CLINT CAPELA BAKAL JADI MOST IMPROVED PLAYER MUSIM INI?

BY sball

24/05/2018

 

LA-Streetball.com - Setiap tahunnya, NBA pasti memberikan penghargaan untuk para pemain dan pelatih terbaik di kategori yang ditentukan. Sudah sejak 2017, NBA mengubah acara pemberian penghargaan tersebut. Dari yang sebelumnya gelar-gelar tersebut diberikan saat musim masih berlangsung dengan upacara seadanya, menjadi sebuah acara penghargaan semeriah Grammy Awards, yang dikasih nama NBA Awards.

 

 

Source: Image

 

Tahun ini NBA Awards akan diadakan lagi, tepatnya 25 Juni 2018 atau empat hari setelah NBA Draft. Salah satu kategori yang menjadi sorotan adalah Most Improved Player. Kategori ini khusus ditujukan untuk para individu yang berhasil nunjukin peningkatan skill yang signifikan dari sebelumnya. Dua musim sebelumnya, C.J. McCollum dan Giannis Antetokounmpo udah mendapatkan penghargaan ini. Nah tahun ini yang, Clint Capela yang dipastikan masuk nominasi Most Improved Player menjadi sorotan para pecinta NBA.

 

 

Source: Image

 

Pasalnya selain Rockets lagi ngejalanin musim terbaik mereka, apalagi setelah mereka kedatangan Chris Paul yang menjadi partnernya James Harden di barisan belakang, Clint Capela juga sekarang menjadi pilihan utamanya Mike D'Antoni untuk mengisi posisi center. Tanpa perlu lagi bersaing dengan Nene Hilario dan Dwight Howard. Bahkan di musim ini, Capela bermain selama 27,5 menit per laga.

 

 

Source: Image

 

Enggak cuma minute play yang nambah. Dalam hal point yang dicetak Capela juga bertambah. Musim lalu dia mencetak 12.6 point per laga dan musim ini menjadi 13.9 point. Hampir semua point yang ia cetak datang dari area kurang dari 10 kaki dengan ring. Akurasi Capela juga meningkat, musim lalu dari rata-rata percobaan menembak 8,7 akurasinya sekitar 64%. Musim ini meningkat, dengan percobaan menembak 9.1 akurasinya mencapai 65%. Yang paling signifikan datang dari sisi reboundnya Capela. Musim lalu skor reboundnya mencapai 8.1 per laga dan sekarang menjadi 10.8 rebound per laga!

 

Tapi Capela masih harus berjuang untuk memenangkan gelar Most Improved Player di NBA Award musim ini. Karena saingannya adalah Spencer Dinwiddie Brooklyn Nets dan Victor Oladipo dari Indiana Pacers. Menurut lo siapa yang bakal menangin gelar ini ballers?

SHARE
206
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...