Coach Anthony Bagi Kisi-Kisi Community Battle 2016

BY sball

19/04/2016

Coach Anthony Bagi Kisi-Kisi Community Battle 2016

LA-Streetball.com - Challenge The World 2016 tinggal beberapa bulan lagi. Community Battle yang dilaksanakan selama dua minggu di Bandung dan Jakarta kemarin telah berhasil menemukan beberapa pemain basket terbaik lewat Talent Scouting.

Coach Anthony adalah salah satu coach yang berperan di Talent Scouting Community Battle. Dia menjelaskan bahwa ada banyak wajah baru yang coba mengikuti Community Battle dan mau memamerkan skill permainan basket mereka. "Dulu, banyak pemain baru yang sebelumnya ragu dengan Streetball. Tapi sekarang, banyak yang bermain dengan basic basket yang lebih bagus," ujar Streetballer yang dijuluki sebagai Transformer ini.

Dari hasil Talent Scouting Community Battle kemarin, coach Anthony menyebutkan total pebasket yang terpilih untuk melaju ke tahap selanjutnya. Ada enam pebasket dari Bandung dan 13 pebasket dari Jakarta yang bakal ikut tes awal bersama tujuh pemain basket Challenge The World tahun lalu. Setelah melewati tes awal, para coaches bakal menyaring 15 pebasket terbaik untuk menjalani Training Camp selama tiga bulan.

15 pebasket yang berhasil lanjut ke Training Camp pastinya bakal semakin semangat karena nggak perlu menunggu waktu yang lama lagi buat ketemu The Professor. Selain itu, coach Anthony juga bakal turut serta menggembleng para pebasket yang terpilih ikut Training Camp. Bersama dengan beberapa coaches dari Filipina, coach Anthony siap melatih fisik mereka. Di sisi lain, The Professor bakal melatih skill mereka agar dapat menyeimbangkan driblling antara tangan kanan dan kirinya.

Coach Anthony Bagi Kisi-Kisi Community Battle 2016

Terkenal dengan kehebatan handling-nya, The Professor jelas akan memberikan bentuk latihan dan pengalaman yang berbeda dari Challenge The World 2015. Yap! It must be super cool, ballers! Kapan lagi bisa dilatih langsung sama The Professor kalau bukan di Training Camp Challenge The World 2016, bro!

Ingin ajang bergengsi ini lebih sukses dari yang tahun lalu, coach Anthony punya harapan besar untuk Challenge The World 2016. "Jangan jago kandang! Masih banyak yang lebih jago dan harus terus berlatih!" ungkap All-star yang sudah cukup lama berkiprah di dunia Streetball ini dengan tegas. Ya, memang sudah seharusnya tim LA Streetball lebih mengerahkan segala kemampuan untuk Challenge The World 2016 karena kemungkinan besar mereka bakal bertemu dengan salah satu pebasket China yang pernah bermain di Quai 54, Perancis. Tentunya, loe nggak bisa cuma duduk manis dan tiba-tiba mengalahkan pebasket sekaliber ini, kan?

Maka dari itu, buat loe yang mau ikutan Challenge The World 2016 tapi nggak keburu unjuk kemampuan di Community Battle kemarin, jangan bingung! Langsung aja daftarkan diri loe di sini. To prove your real basketball skill, don’t miss it and let’s take this chance now, ballers!


Photo: 
Redaksi LA Streetball


(IP)










Baca juga:
Community Battle di Jakarta Angkat Semangat Komunitas Streetball
Jembe a.k.a Brother J: STREETBALL IS BASKETBALL!

SHARE
498
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...