COACH CHOKI : KERJA KERAS GA AKAN KHIANATIN HASIL!

BY sball

26/04/2019

 

LA-Streetball.com – Sebagai anak basket, olahraga yang kita tekuni ini pastinya butuh kerja keras untuk jadi yang terbaik. Emang sih gak cuma basket aja yang memerlukan kerja keras, tapi sebagai olahraga tim pasti butuh kekompakan serta menyatukan banyak pikiran jadi satu demi sebuah kemenangan. 

Adalah Coach Choki Indra Gultom, Asisten pelatih LA Streetball Campus All Star yang baru tahun ini ikut menangani tim. Sejak kehadirannya di LA Streetball Campus All Star kemarin, Coach Choki sudah menerapkan data statistik yang detail demi terpantaunya bakat-bakat para pemain.

 

 

Coach Choki mengawali karir basket profesionalnya di klub Indonesia Muda saat berlaga di IBL priode tahun 2001-2007. Di tahun pertama ia bermain, dirinya dikenal dengan pemain yang punya tipikal pekerja keras. Selalu paling depan kalau masalah sprint, selalu paling kuat kalau masalah stamina, pokonya ia gak pernah absen kala latihan fisik.

 

Source: @indragultom Instagram

 

Coach Choki juga salah satu inisiatior dari komunitas Hollaback Hoops, komunitas streetball yang ada di Jakarta. Udah pernah liat kan Coach Choki vs The Professor? Ha ha ha... Nah 1on1 itu digelar disela-sela scrimmage game Hollaback vs CTW2016.

 

Start dari menit 2.31 II Source: Professor Live Youtube Channel

 

Pesan Coach Choki buat seluruh pemain muda yang ada di Indonesia adalah, jangan pernah berhenti untuk gapai mimpi kalian. Jangan lupa juga untuk bekerja keras dalam perjalanan menggapainya. Karena mimpi tanpa kerja keras akan sangat mustahil untuk diraih.

Setuju ballers?

SHARE
SHARE:
882
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...