COBAAN HARDEN!

BY sball

18/05/2017

 

LA-Streetball.com - Entah apakah ini seperti peristiwa yang sering terjadi di politik atau tidak. Yang jelas salah satu kandidat peraih MVP James Harden lagi kena tuduh berita yang nggak-nggak. Tujuannya apa nggak jelas? Apakah mau merusak nama baiknya juga nggak tau.  Apa sih emang beritanya?

Singkat cerita Moses Malone, Jr anak dari bintang basket NBA Moses Malone menuduh Harden jadi dalang dari penyerangan serta perampokan dirinya tahun lalu di sebuah club. Hal itu terjadi karena menurut Moses akibat status Facebooknya yang mengkritik Harden telah “malakin” anak-anak untuk ikut basketball camp sebesar $249. Yah emang nggak sedikit, tapi apakah bisa dibilang malak perlu diperdebatkan.

Dari pihak Moses sendiri katanya, mereka punya bukti percakapan antara Moses dengan teman-teman Harden mengenai status Facebook tersebut. Intinya mengarah pada keterlibatan Harden terhadap peristiwa itu. Karena Harden katanya sangat-sangat kecewa dengan status  Facebook tersebut.

Yah gimana nggak, seorang bintang NBA seperti dia, dituduh membayar orang sebesar $20,000 untuk mukulin orang yang nggak ada kepentingan sama dia. Yang mungkin cuma sekedar mau cari tenar dari dirinya. Menurut pengacara Harden, mungkin saja hal ini cuma perkara yang dibuat orang-orang yang justru ingin mencari uang dari kasus yang sebenarnya diada-ada.

Padahal awalnya tuntutan Moses tertuju kepada pihak club dan para bouncer karena telah mengarahkan 4 orang bersenjata itu ke dirinya yang lantas memukuli dan merampas beberapa barang miliknya. Pihak club sendiri telah memberikan ganti rugi dan bouncer pun telah ditahan. Terus kenapa sekarang tuntutannya mengarah ke Harden? Apakah ini perusakan nama baik menjelang akhir season NBA?

 

 

SHARE
329
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...