Community Battle 2016 di Bandung Hadirkan Harapan Baru

BY sball

11/04/2016

 

Community Battle 2016 di Bandung Hadirkan Harapan Baru

LA-Streetball.com - Community Battle Challenge The World 2016 in Bandung was burnin' up da court! Ajang kompetisi basket ini diselenggarakan pada 9 April kemarin di GOR Pajajaran. Cukup banyak komunitas Streetball di Kota Kembang ini yang mendaftar untuk membuktikan kemampuan permainan basketnya. Ada di antaranya yang kembali hadir di Community Battle tahun ini, seperti Ballstar, Universal dan beberapa komunitas Streetball lainnya.

Community Battle 2016 di Bandung Hadirkan Harapan Baru


Ajang pencarian pemain basket terbaik untuk masuk ke tim LA Streetball ini dimulai dengan technical meeting yang membahas tentang rules terbaru Community Battle, dimana peraturannya berbeda dengan tahun lalu. Mereka sangat serius mendengarkan pengarahan dan informasi itu. Terlihat beberapa all-star yang hadir di deretan peserta, seperti Nael a.k.a Freedom, Ican a.k.a Lil Mighty, hingga pebasket yang tahun lalu berangkat ke Jepang untuk bertanding di Challenge The World 2015, Reza a.k.a El Bastard. Yap! Probably, they wanna show da skill back, bro.

Community Battle 2016 di Bandung Hadirkan Harapan Baru

Di Community Battle tahun ini, terselip Talent Scouting yang bertujuan untuk mencari para pebasket terbaik dari semua komunitas yang bertanding. Nantinya, mereka akan dipilih untuk mengikuti Training Camp dan berlaga di Challenge The World 2016. Kompetisi ini dihadiri oleh beberapa coaches yang merangkap sebagai judges, seperti Ali Budimansyah, Dani a.k.a D-Rockz,  Anthony. Mereka sangat fokus dalam mencari bibit-bibit terbaru untuk tim LA Streetball Challenge The World 2016.

Salah satu rules Community Battle 2016 adalah pertandingan yang berlangsung sekali tanpa adanya pertandingan lanjutan alias one game only. Semangat para pemain basket juga terlihat sangat besar dari bagaimana cara mereka menjalani pertandingan. Satu fakta seru Community Battle di Bandung adalah meskipun tiap komunitas bertarung sekuat tenaga dengan memamerkan individual skill mereka, tapi di akhir pertandingan mereka kembali solid dan tetap ngobrol bareng. Solidaritasnya gokil, ballers!

Community Battle 2016 di Bandung Hadirkan Harapan Baru

Community Battle 2016
mendatangkan respon positif dari all-star LA Streetball, Ican a.k.a Lil Mighty. Dia setuju dengan rules terbaru Community Battle tahun ini karena memang seharusnya kompetisi ingin mengikuti international basketball rules. Lil Mighty mengungkapkan harapannya pada Community Battle 2016. "Gue nge-fan banget sama the Professor dan katanya pelatihnya nanti the Professor. Gue bakal ngorbanin apapun buat latihan sama the Professor!" ungkapnya dengan optimis. Di sisi lain, bukan cuma Lil Mighty yang mau lolos Community Battle 2016. Ternyata, Reza a.k.a El Bastard juga mengutarakan hal yang sama. "Gue sangat berharap masih bisa ikut. Ya, minimal Training Camp-nya gue ikut. Berangkat ke China atau nggaknya itu urusan lain. Dengan ketemu the Professor dan pelatih-pelatih lain di Indonesia, gue pengen ngerasain," harapnya pada Community Battle tahun ini.

Anyway, kalau ada komunitas Streetball di Bandung yang belum sempat daftar atau mau coba berkompetisi lagi, loe bisa ikutan Community Battle di Jakarta pada 16 April mendatang, bro. Well, semoga Talent Scouting di Community Battle bisa memilih pebasket terbaik yang benar-benar berkompeten untuk gabung dengan tim LA Streetball. Keep in your mind, siapapun yang nantinya terpilih wajib berjuang, berkomitmen dan berlatih keras untuk Challenge The World 2016. Good luck, ballers!


Photo: Redaksi LA Streetball


(IP)










Baca juga:
Daftar Challenge The World 2016 di Community Battle Bandung-Jakarta!
It’s Time for Talent Scouting on Community Battle Challenge The World 2016!

SHARE
699
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...