COMMUNITY GRAND FINAL TANPA WEST BANDITS DAN BBM SURABAYA

BY sball

27/09/2019

LA-Streetball.com – Dua tim kuat asal Jakarta dan Surabaya, West Bandits dan BBM Viking batal ikut serta dalam LA Streetball Community Grand Final : Bring Flames to the Hoops yang aan dilaksanakan pada 12 Oktober besok. 

Perwakilan dari BBM Viking Surabaya kala kita hubungi via telepon mengaku jika banyak pemainnya yang berhalangan hadir karena beberapa alasan. “Dari kita cuma 3 orang yang bisa main, lainnya berhalangan karena ada acara keluarga, ada juga yang sudah pemusatan latihan bersama tim pro nya” kata Nickolas Ramandanu, Kapten BBM Viking.

 

Nicko Ramandanu dari BBM Viking

 

“Pengennya juga ikut lah, kan ini mencari siapa tim atau komunitas terbaik di Indonesia, pastinya bakalan seru. Sayang banget tanggalnya bentrok buat beberapa pemain. Kalau dipaksain takutnya ga maksimal” tutupnya. 

Alasan serupa juga dikemukakan oleh kapten tim West Bandits, Raymond Sebastian. White Phyton mengaku kalau timnya di tanggal 12 Oktober banyak yang harus menghadiri pernikahan sahabat mereka di luar kota.

 

West Bandits (Abu-abu) dan BBM Viking (Hitam) berhalangan hadir di LA Streetball Community Grand Final 2019 "Bring Flame To The Hoops"

 

“Gak bisa kita karena ada sahabat anak-anak yang nikahan, gak mungkin kita tinggalin. Jadi ya terpaksa skip dulu. Mungkin tahun depan kalau ada lagi kita pasti bakalan berusaha lebih keras” katanya dengan nada agak sedikit kecewa.

Pantas jika kedua kapten dari juara community pick up game ini kecewa, ini adalah kesempatan mereka karena untuk pertama kalinya sejak 2014, LA Streetball kembali mengadakan Grand Final yang pada tahun ini memberikan apresiasi khusus kepada komunitas-komunitas yang sudah berpartisipasi di ajang scouting talent.

 

Sebagai Runner up di masing-masing kota Kacupingz (Coklat) dan Xpander (Kuning) menggantikan posisi Finalis di LA Streetball Community Grand Final 2019 "Bring Flame To The Hoops"

 

West Bandits nantinya akan digantikan oleh Runner Up Jakarta 1, yaitu juara 2018 Kacupingz. Sedangkan BBM Viking akan digantikan oleh Runner Up Malang, Xpander.

SHARE
SHARE:
1968
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...