COMMUNITY PUG BALIKPAPAN: AJANG REUNI SENIOR STREETBALL

BY sball

16/07/2019

LA-Streetball.com – Event Community Pick Up Game yang sekaligus jadi ajang para streetballer Balikpapan unjuk kebolehan di depan tim coach CTW2019 kemarin juga dimanfaatkan sebagai ajang “Reuni” kecil-kecilan para senior streetball yang besar di generasi Open Run (2005-2014). 

Andaz Hermana yang mewakili para generasi senior streetballer Kalimantan Timur, memberikan apresiasi yang besar terhadap event ini. “Bersyukur banget LA Streetball bisa mampir lagi ke Kaltim setelah tahun lalu di Samarinda. Kita bisa jadiin event ini buat ajang kumpul dan silaturahmi sama yang lain juga” katanya.

 

 

Di kesempatan lain, M Herdiansyah yang juga ikut membantu terlaksananya event Pick Up Game Balikpapan ini menambahkan, “Terahir event open run LA Streetball di Balikpapan tahun 2011 rame banget, kita pengen tahun depan LA Streetball datang lagi kesini dengan crowd yang lebih banyak lagi pastinya”. “Supaya generasi Kaltim yang sekarang tau juga tau streetball adalah permainan keras, trash talk, dan sedikit trik sebagai bumbu permainan” tambah cowok yang akrab dipanggil Toke ini.

 

 

Balikpapan dan Samarinda memang bukan salah dua diantara daerah yang ikut serta di PUG Balikpapan kemarin, satu lagi komunitas asal Kaltim yang ikut serta dalam event ini adalah King City Ballers asal Tenggarong, Kutai Kartanegara. Para pemain King City menempuh jalur darat kurang lebih 4 jam menuju Balikpapan demi bisa ikutan di event tahunan ini. Tahun lalu, King City juga ikut berpartisipasi di event yang digelar di Sonic Arena Samarinda.

Fariza Zanizar pemain King City mengaku kalau event LA Streetball ini adalah event yang boleh dilewatkan. “Mau konsepnya seperti apapun, selama masih main basket, kita pasti akan ikutan.”

 

 

Jadi gimana nih ballers? Tahun depan adain lagi kah event LA Streetball di Balikpapan? He he he...

SHARE
SHARE:
548
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...