Con-Man, A Pro Streetball Exhibitioner

BY sball

18/01/2016

Tom 'Con-Man' Connors, A Pro Streetball Exhibitioner
LA-Streetball.com - Sering pamer skill bermain basket adalah hobi Si Con-Man. Cowok 'banci tampil' ini bernama lengkap Tom Connors. Dia kenal sebagai legendaris streetball di dunia. Bukan cuma sebagai superstar bola basket, Con-man suka menghibur orang banyak dengan skill andalan dan aksi loncatan dari centre stage ke lapangan.

Berkat skill pro-nya, dia dikontrak oleh tim streetball tersukses di Amerika, And1. Portofolionya gokil banget, bro! Con-man pernah jadi pemegang multi-Guinness World Record, juara street basketball Eropa dan terpilih sebagai 3 terbaik pemain street basketball di dunia. Selain itu, salah satu anggota tim SBX ini sering muncul di beberapa acara dan saluran TV, seperti Paul O Grady, S4C, Sky Sports, MTV, BBC, CBBC dan masih banyak lagi.

Con-man serius banget berkecimpung di dunia streetball, bro! Mau bukti? Nih, dia pernah beberapa kali tampil di pertandingan basket, awards dinners, acara perusahaan dan lainnya untuk unjuk gigi. Con-man's born to be a pro streetball exhibitioner! Dia sering posting video aksi streetball-nya dengan trik-trik keren yang wajib loe lihat di akun official Instagram: tomconmanconnors dan YouTube: Tom "Conman" Connors. Masih kepo, bro? Go, check his website: tomconmanconnors.com!

Di sisi lain, hidupnya nggak semulus yang loe kira, bro. Dia kabur dari rumah saat berumur 14 tahun dan semenjak itu jadi hidup nomaden. That's why, hidupnya berakhir di jalanan. Inilah titik balik Con-man tertarik dengan streetball, salah satu aktivitas positif yang lahir dan tumbuh di jalanan.

Here's some of his actions. So, let's check this out, Ballers!


Photo: tomconmanconnors.com
Courtesy video: tomconmanconnors.com


(IP)

SHARE
842
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...