CORONA,POSTPONED, DAN APA YANG HARUS KITA LAKUKAN

BY sball

18/03/2020

  

 

LA-Streetball.com - Penyebaran virus Covid-19 yang dalam 3 bulan terakhir ini menjadi pandemic global, membuat banyak negara di dunia terkena imbasnya. Mungkin hampir seluruh event di dunia ini ditunda sebagai bentuk dalam meminimalisir penyebaran virus tersebut. Corona yang awalnya muncul di Wuhan, Tiongkok memang membuat kepanikan untuk seluruh negara, gak terkecuali Amerika Serikat, Eropa dan yang terparah Asia.

 

Source : www.theverger.com 

 

Seperti yang sudah kita tau, beberapa pemain NBA sebelumnya dikabarkan positif virus corona ini. Dua pemain Utah Jazz, Donovan Mitchel dan Rudy Gobert dinyatakan terkena virus ini. Lalu yang terbaru adalah Chris Wood power forward Detroit Piston juga dikabarkan terkena wabah ini. Masih belum diketahui penyebab pemain-pemain ini bisa terkena virus corona jenis baru yang tingkat kematiannya 3.4% di dunia ini.

 

Source : www.nypost.com 

 

Source : www.cbssports.com 

 

Source : www.fox8.com 

 

Ga sampai disitu aja efek domino corona, karena pemain diatas terkena, NBA pun menghentikan sementara liga mereka. Begitu juga dengan Euroleague, dan sampai ke Liga Profesional Indonesia. Efek virus ini memang sangat luar biasa bagi dunia, khususnya bola basket. Para pemain pun berlomba-lomba memberikan donasi kepada para pegawai tim mereka yang bertanggung jawab dalam setiap laga kandang. Sebut aja Giannis dan Kevin Love.

 

Source : www.cbssports.com 

 

Nah apa yang kita bisa lakukan sekarang? Pastinya harus makin membiasakan hidup bersih ballers. Kita harus membiasakan mencuci tangan yang benar, lalu mengurangi berjabat tangan dengan teman dan menggantinya dengan Elbow Bump (Tos Siku) supaya penyebaran virusnya bisa kita minimalisir. Mengingat virus ini juga lemah terhadap kondisi tubuh manusia yang lemah, maka jangan lupa juga berolahraga teratur dirumah!

 

Denger-denger sih katanya beberapa tempat atau fasilitas olahraga sudah ditutup sementara di DKI Jakarta, jadi kita harus maksimalin olahraga di lapangan sekitar nih ballers. Bisa kalian cek aja nanti beberapa tutorial yang bakalan kita kasih di intagram LA Streetball.

 

 

SHARE
SHARE:
1024
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...