COVID-19, NBA TUTUP SEMUA FASILITAS

BY sball

24/03/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Setelah menghentikan pertandingan, akhirnya fasilitas klub nba ditutup oleh pihak liga juga nih ballers. Liga mengeluarkan surat pemberitahuan hari kamis 19 Maret 2020 waktu setempat, lewat itu mereka meminta klub-klub menutup semua fasilitasnya. Liga ingin  semua pemain dan staf menghindari tempat-tempat itu sampai pengumuman berikutnya.

 

Source : www.nba.com 

 

Pihak klub juga meminta agar pemainnya tidak berlatih di tempat umum. Mereka bahkan diminta unutk tidak berkelompok pada saat social distancing seperti ini, untuk meminimalisasi penularan virus. Mau enggak mau pemain nba mesti tetap dirumah nih ballers, mereka bisa melakukan aktivitas apapun dirumah seperti latihan ataupun bermain game. Sementara NBA terus melihat situasi saat ini.

 

 

Source Youtube : Abdul Highlights

Source Youtube : We The Culture TV

 

Belum ada kejelasan apakah liga akan dilanjutkan atau diberhentikan,karena info saat ini liga hanya menunda musim kompetisi 2019-2020. Beberapa pemain sudah terkena Covid-19 ini ballers, seperti Marcus Smart, Donovan Mitchell dan Kevin Durant, dan sepertinya akan bertambah terus nih ballers.

 

Source : www.si.com 

Source : www.bleacherreport.com 

 

 

Source : www.clutchpoints.com 

Semoga para pemain NBA yang terkena virus cepat sembuh ballers, dan pihak klub harus bekerja sama agar memastikan keamanan dan kesehatan semuanya selama wabah ini masih berlangsung.

 

SHARE
SHARE:
915
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...