Crossover Curry "Patahkan" Engkel Chris Paul

BY sball

13/04/2015

teknik bola basket | Chris Paul dan Stephen Curry

LA-Streetball.com - Nama Stephen Curry dan Chris Paul cukup pantas dinobatkan sebagai kandidat point guard terbaik NBA musim ini, di samping Russell Westbrook tentunya. Lalu, bagaimana jika Curry dan Paul saling berduel satu sama lain? Jawabannya, Curry 1-0 Paul.

Baik Curry maupun Paul adalah pemain bola basket dengan kapasitas playmaking nyaris sempurna. Skill mereka pun bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik. Namun, di akhir Maret lalu saat Golden State Warriors berhadapan LA Clippers, kita bisa melihat bahwa untuk saat ini Curry masih lebih baik ketimbang Paul. Di pertandingan itu sendiri, Warriors juga sukses menumbangkan Clippers dengan skor akhir 110-106.

Di pertandingan tersebut, Curry mempecundangi rivalnya dengan teknik crossover sehingga membuat Paul terkena ankle breaker. Hal itu terjadi di kuarter kedua. Curry melakukan drive cepat seorang diri ke arah pertahanan Clippers. Dengan dua crossover cepat, Paul yang menjaganya langsung hilang kendali hingga terjembab ke lantai.

Seketika, arena dipenuhi oleh sorak gegap gempita aksi pemain bola basket berusia 27 tahun tersebut. Dan untuk Paul, sepertinya hari itu akan sulit sekali ia lupakan seumur hidup.



(RAI)

Baca juga: Let Kobe Bryant show you an Ankle Breaker Magic!

SHARE
987
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...