Crossover Steps by KD

BY sball

10/04/2014


Geliat Kevin Durant bersama Oklahoma City Thunder memang semakin menjadi-jadi. Lihat aja perolehan poinnya yang mencapai angka 29 per game, memperlihatkan tajinya sebagai. People agreed that KD is the future of the NBA. No Lie Though! He’s a complete player who has great dunk, nice shot, even good in mid-range and 3 points shot, too. Bahkan untuk shot banyak yang menilai bahwa skill Durant sedikit di atas LeBron James. Deal with it, bro?

Lalu, untuk urusan crossover bukan cuma Allen Iverson atau Jamal Crawford, tapi KD juga jago, bro. Nah, itulah istimewanya orang jago, bro, Kevin Durant nggak segan-segan kasih tips dan trik gimana melakukan crossover khas dia. Di video ini dia kasih langkah-langkahnya, sebagai berikut:

  1. BREAK AWAY: Di daerah low post, pastikan loe berdiri di depan lawan loe. Setelahnya, loe dorong dia ke arah top of the key untuk memberikan loe ruang untuk mendapatkan passing bola dari teman loe.
  2. READ THE DEFENSE: Setelah menerima bola dari teman loe, perhatikan sekeliling loe, di mana posisi defender yang mengawal loe.
  3. JAB STEP: Ambil langkah cepat untuk melihat reaksi lawan loe dan di sini buat lawan loe kehilangan keseimbangan kuda-kudanya.
  4. CROSSOVER AND SEPARATE: Saat lawan loe mengira loe akan bergerak ke kanan, maka pada detik itu juga loe langsung mengambil langkah berlawanan (crossover) ke arah kiri. Buat diri loe menjauh dari lawan loe untuk mendapatkan ruang tembak atau mengumpan.
  5. FINISH: Di sini kesempatan loe untuk men-shoot bola langsung, melewati lawan untuk kemudian melakukan dunk atau layup. Kalau memungkinkan loe juga bisa memberikan passing kepada teman loe yang berdiri lebih bebas.

Nah, untuk lebih jelasnya loe bisa cek video di bawah ini nih, bro! Keep practicing to be good as a pro, yah! (RAI)





Baca juga: Embarassing Porn-O-Star Trick

SHARE
933
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...