CTW 2019 SHANGHAI SHOWDOWN!

BY sball

24/10/2019

LA-Streetball.com– Tim Challenge The World 2019 bersiap menuju Shanghai! Setelah gelaran CTW 2015 (Jepang), CTW 2016 (Hong Kong), CTW 2017 (Filipina), dan CTW 2018 (Taiwan). Tahun ini, Ke-12 pemain terpilih yang sudah menjalani training camp intensif selama 13 minggu sekarang fokus ke tantangan yang akan diberikan oleh LA Streetball di Shanghai, China. Final 12 CTW 2019 ini dijadwalkan akan menghadapi tantangan para streetballer Shanghai. Sebanyak 3 tim/komunitas sudah siap menjajal kebolehan skill para streetballer kebanggaan Indonesia ini. 

Para pemain yang lolos ke Final 12 ini sebelumnya dipilih dari ajang scouting talent di 6 kota. Sebanyak 40+ pemain terpilih di fase pertama training camp dan akhirnya di eliminasi menjadi 20 pemain. Lalu setelah itu berturut-turut 4 pemain di eliminasi, lalu 2 pemain, dan kemudian 2 pemain terakhir di eliminasi pada 14 Oktober kemarin.

 

Final 12 Challenge  The World 2019

 

Ke-12 pemain yang terpilih adalah, Reza Arfah (Bandung), Muhammad Lakha Kurniawan (Bengkulu), Rioga Deswara (Pekanbaru), Muhammad Aulia (Bogor), Gunawan (Samarinda), Billy C Roring (Balikpapan), Yefanus Rendika (Jakarta), Francisco Yogi Dasilva (Kediri), Raven Pradicta Hidayat (Bandung), Teddy Apriyana (Bandung), Redho Nur Aziz (Padang Panjang), dan Alfredo TJ (Jakarta).

Setelah digembleng habis-habisan oleh international coach, Patrick Ronbinson aka Pat The Roc sang legenda streetball (Skill Coach) dan John Aquino (Strength and Conditioning Coach), para pemain Final 12 sekarang tinggal mematangkan gameplan dan fisik mereka sebelum berangkat ke Shanghai November besok.

 

Pat The Roc Skill coach LA Streetball Challenge The World 2019

 

Seperti sudah kita jelaskan di atas, 3 calon lawan yang akan kita lawan di Shanghai adalah tim/komunitas yang punya pemain-pemain cukup bagus. Ketiga tim yang akan kita hadapi adalah Shanghai Shark, G2K, dan Pudong Elite Pudong adalah kumpulan tim yang sering ikut serta dalam event basket jalanan di seantero China.

 

Rucker Park Shanghai

Source: www.ballistikbordeaux.com

 

Scrimmage nanti rencananya akan diadakan di Shanghai Shark Camp pada tanggal 3 November 2019 dan di Rucker Park Shanghai pada tanggal 4 November 2019, salah satu lapangan yang namanya sangat mirip dengan lapangan legendaris Amrik tempat dimana streetball movement pertama kalinya dikenal dunia. Rucker Park Shanghai adalah lapangan basket jalanan yang sering digunakan dalam event streetball Jump10. Lokasi Rucker Park Shanghai ini sangat dekat dengan Mercedez Benz Arena, yaitu stadion basket yang seringkali digunakan oleh NBA ketika mereka menggelar laga NBA Summer League.

 

Get ready for the CTW2019 Shanghai Showdown!

 

Buat update terbaru, terus pantengin sosial media dan website kita di:

Instagram: https://www.instagram.com/la_streetball/

Facebook: https://web.facebook.com/LAStreetball/

Twitter: https://twitter.com/LA_Streetball?lan...

Website: https://www.la-streetball.com/

SHARE
SHARE:
73219
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...