CTW Team: Mission Accomplished!

BY adminnews

19/10/2016

CTW Team: Mission Accomplished!

 

LA-Streetball.com – Perjuangan tim LA Streetball Challenge The World (CTW) 2016 selama masa Training Camp udah terbayar. Bertanding di Hong Kong Battleground, anak asuh coach Albud itu berhasil menangin tiga pertandingan yang dijalanin. Artinya, target yang diminta pihak manajemen dan coaching staff berhasil dicapai oleh Ican dkk. So, Bagaimana tanggepan mereka soal ini, Ballers?

 

CTW Team: Mission Accomplished!

 

Menurut Ican kalo tiga kemenangan itu udah sesuai target yang mereka inginkan. “Hasil akhirnya tercapai. Bisa dilihat dari tiga games yang kemarin itu, kita (selisih) menangnya jauh semua. Itu sih hasil dari lima bulan latihan,” katanya puas.

 

CTW Team: Mission Accomplished!

 

Selain Ican, pemain basket tim CTW 2016 lainnya, Nicky, ngungkapin rasa senengnya atas hasil pertandingan di Hong Kong itu. “Seneng banget sama hasilnya karena kita, puji Tuhan, bisa ambil semua (menang) game-nya. Sesuai target lah.”

 

Sementara itu, dari tiga tim yang dihadapi tim CTW 2016, Sofia University, HOB, dan Yau Yau, Hirin nganggep bahwa semuanya berat, “kita bener-bener nggak tau (tim-tim) itu mainnya kayak gimana, nggak tau skill-nya kayak apa. Jadi menurut gue semua lawan berpengaruh dalam perkembangan skill basket gua dan tim ini,” katanya.

 

CTW Team: Mission Accomplished!

 

Bicara soal performa tim CTW 2016 secara keseluruhan di turnamen streetball itu, Hirin bilang bahwa dia dan rekan-rekannya udah bermain bagus. “Ya ada beberapa error. Beberapa pemain pasti ada error, termasuk gua juga pasti ada error. Cuma karena kita udah masuk target jadi error itu ketutupan plus-nya gitu.”

 

Selain itu, Ican juga bilang kalo performa mereka  di Hong Kong itu dipengaruhi sama beberapa hal. “Semuanya itu, jadwal, waktu istirahat, dari istirahat mau ke tanding, dari jalan-jalan mau ke game, kayaknya semua diatur sebagus-bagusnya, sebaik–baiknya. Jadi semuanya kayak fisik mau bertanding itu terjaga, nggak ada yang kecapean, semua semangat mainnya,” katanya.

 

Well, Congragulation, guys!

 

Photo: Redaksi LA Streetball

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

The Winning Story: CTW 2016 in Hong Kong Battleground

Yen, Wasit Cantik di Hong Kong Battleground

 

3349
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...