Cuplikan Keren the All Star Game

BY sball

14/11/2014

LA Streetball | Lana AKA Moneyman
Grand Final LA Streetball 2014 sudah hampir sebulan berlalu. Beruntung bagi loe yang sempat datang ke Plaza Barat Senayan, untuk menonton langsung kemeriahan acara puncak kompetisi streetball terbesar di Asia tersebut. Nah, buat loe yang tidak datang, jangan khawatir. Karena berikut adalah cuplikan pertandingan All Star Game yang pastinya keren-keren, ballers!

Loe bisa lihat dengan mudahnya Haneef Munir AKA Young Hollywood melakukan bermacam variasi dunk. Tak ketinggalan, rekannya dari USA Streetballer, Sir Issac juga kerap memamerkan kepiawaiannya melakukan teknik dunk yang menghibur. Sedangkan DeAndre Bray AKA Lil'D juga tampil memikat sekaligus jenaka dengan ball-handlingnya yang cepat dan tricky.

Beralih kepada pemain Ballaholic Japan, Kyonosuke, juga menampilkan kemahirannya melakukan three point shot mulus. Meskipun di satu kesempatan ia balik diperdaya oleh tornado trick khas Rico AKA Haleluya. Hilarious!

Sedangkan rekan setim Kyonosuke, yaitu Kazuya, harus menerima kenyataan pahit setelah 'dikerjai' habis-habisan oleh duet handler dari Medan. Ya, siapa lagi kalau bukan Lana AKA Moneyman dan Ican AKA Lil Mighty! Dengan boomerang tricknya, baik Moneyman atau Lil Mighty membuat Kyonosuke seolah terlihat seperti seorang streetballer pemula.  

Berikut highlight keren pertandingan All Star Game di Grand Final LA Streetball 2014 lalu. Check this out!

SHARE
2181
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...