Curry Berhasil Cetak 77 Three Pointer Beruntun

BY sball

16/04/2015

teknik bola basket | Stephen Curry
LA-Streetball.com - Tak ada satu hal pun di dunia ini yang bisa dilakukan semudah membalikkan telapak tangan. Semuanya butuh usaha. Namun, bagi Stephen Curry, tampaknya melakukan tembakan tiga angka semudah bernapas. Beberapa waktu lalu, Curry tertangkap kamera sedang berlatih three point shot di markas latihan Golden State Warriors, didampingi sang pelatih, Steve Kerr.

Dalam latihan tersebut, ia mampu mencetak three point shot sebanyak 77 kali berturut-turut. Bahkan dalam 100 three point shot attempt, ia berhasil memasukkan bola sebanyak 94 kali. That was purely insane!

Kemampuan pemain bola basket berusia 27 tahun ini dalam melakukan shooting memang luar biasa hebat. Minggu lalu, ia memecahkan rekornya sendiri sebagai pebasket yang mencetak three point shot terbanyak dalam satu musim. Nama-nama legendaris seperti Ray Allen dan Peja Stojakovic dikalahkan olehnya.

Jika sudah seperti ini, maka bukan tidak mungkin gelar MVP akan hijrah ke tangan Curry di musim ini. So, mari sekarang kita lihat tembakan presisi ala Curry, di video bawah ini!



(RAI)

Baca juga: Three Pointer Maestro

SHARE
783
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...