Curry Dikalahkan oleh Mark Jackson

BY sball

30/12/2014

berita basket | Mark Jackson dan Stephen Curry
Who's the best shooter in NBA right now? Obviously, it gotta be Stephen Curry. Bahkan seorang Kevin Durant saja mengakui bahwa Curry merupakan shooter terbaik saat ini. Apalagi bila berbicara tentang three point shot? Sudah sangat jelas, Curry bisa dinobatkan sebagai rajanya.

Oktober lalu, Curry menciptakan rekor yakni berhasil mencetak total 905 kali three point shot dalam 5 musim bermain di NBA. Ia melewati raihan rekor sebelumnya milik Ben Gordon (Orlando Magic) yang mencetak 770 kalo three point shot dalam kurun waktu sama. Seolah, three point shot merupakan suatu teknik yang sangat mudah dilakukan oleh Curry.

Akan tetapi, ketika dihadapkan duel three point shot dengan mantan pelatih Golden State Warriors, Mark Jackson, Curry malah melempem. Jackson yang ketika masih aktif bermain berposisi sama dengan Curry, yakni point guard, begitu mendominasi 'kontes' three point shot yang dilakukan saat sesi latihan tim. Sedangkan tembakan Curry cukup banyak yang meleset.

Dalam tiga titik spot menembak, Jackson memenangkan seluruhnya. Mark Jackson 3 - 0 Stephen Curry. Video ini direkam pada bulan Maret, di mana ketika itu Jackson masih berstatus sebagai pelatih Warriors sebelum akhirnya diganti oleh Steve Kerr. Nice work, Coach Jackson!

SHARE
SHARE:
753
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...