Curry Ingin Ikuti Jejak LeBron

BY sball

22/08/2014

Stephen dan sang ayah, Dell Curry.

Siapapun pasti merindukan kampung halaman, begitu pula Stephen Curry. Ia menyatakan bahwa suatu saat ia ingin membela tim daerah asalnya, Charlotte. Jika kita telisik, besar kemungkinan tim yang akan dimaksud guard Golden State Warriors adalah Charlotte Hornets milik Michael Jordan.

Bukan tanpa alasan ketika seseorang ingin kembali ke kampung halaman. Ada kerinduan tersendiri yang muncul ketika kita sudah terlalu lama berada di hiruk pikuk kota besar. Sebagian masyarakat Indonesia yang hidup di daerah urban pun tak jarang menghabiskan waktu di kampung halaman ketika liburan panjang tiba. Bahkan, seorang LeBron James saja akhirnya kembali ke Cleveland Cavaliers, setelah kurang lebih empat tahun berkelana diglamornya kehidupan kota Miami.

Tampaknya, Stephen Curry ingin mengikuti jejak LeBron. Meskipun Curry lahir di Akron, Ohio, namun ia dibesarkan keluarganya di kota Charlotte. Tercatat, ia pernah memperkuat Charlotte Christian dan Davidson, dua klub lokal Charlotte, semasa ia menjalani karir basketnya di level high school dan college. Ketika ia nanti menyelesaikan sisa 3 tahun kontraknya bersama Golden State Warriors, ia ingin kembali ke Charlotte.

"Saya selalu berpikir untuk bermain di kampung halaman," tukas Curry. "Ayah saya pernah bermain di sana dan orang-orang di sekitar Greater Charlotte di Carolina Utara telah melakukan banyak hal untuk keluarga saya. Jadi, wajar apabila saya memikirkan hal itu (kembali ke Charlotte)."

Seperti diketahui, ayah Stephen Curry, Dell Curry, adalah mantan pebasket yang pernah memperkuat Charlotte Hornets selama 10 tahun. Di sana, ia bahkan menjadi legenda dengan menjadi Charlotte Hornets all Time leading scorer dan pernah pula meraih NBA Sixth Man of the Year pada tahun 1994.

SHARE
SHARE:
1050
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...