Curry, Juara Kontes Three Point Shot

BY sball

16/02/2015

pemain basket terkenal | Stephen Curry
LA-Streetball.com - Sabtu (14/2), kontes three point shot di NBA All-Star weekend kemarin memang sangat memukau. Total delapan bintang NBA ikut serta di dalamnya. Mereka adalah Marco Belinelli (Spurs), Kyle Korver (Hawks), Klay Thompson (Warriors), James Harden (Rockets), Stephen Curry (Warriors), Kyrie Irving (Cavaliers), J.J. Redick (Clippers), dan Wesley Matthews (Blazers).

Ini merupakan kesempatan besar bagi Belinelli untuk mempertahankan gelar yang ia rebut tahun lalu. "Si pendatang baru" Kyle Korver juga berpeluang memenangkan kontes ini karena ia memiliki persentase three point shot yang luar biasa di liga musim ini. Namun, ternyata Stephen Curry mematahkan itu semua. Ia menahbiskan dirinya sebagai seorang shooter terhebat musim ini. Baik di liga, maupun di NBA All-Star weekend, ia menjadi jawara dalam hal three point shot.

Pemain bola basket berusia 26 tahun ini mengalahkan Kyrie Irving dan juga rekan setimnya sendiri di Warriors, Klay Thompson di babak final. Perolehan poinnya pun cukup jauh, di mana Curry mencetak 27 angka, Irving 17 angka, sedangkan Thompson menorehkan hanya 14 angka. Dengan ini, Irving tak mampu memenangkan kontes yang pernah ia dapatkan pada tahun 2013 silam.

Bagi Curry sendiri, ini menjadi gelar pertamanya di kontes Three Point Shot NBA All-Star game. Ia menjadi pemain Golden State Warriors pertama yang menjuarai kontes ini, sejak dihelat pertama kali pada tahun 1988.

Yuk, tonton cuplikannya di sini!



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
SHARE:
1177
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...