Curry Masih Harus Diajarin Shooting?

BY adminnews

18/11/2016

Curry Masih Harus Diajarin Shooting?

LA-Streetball.com – Walaupun udah jadi salah satu shooter terbaik di kompetisi basket NBA, masihkah Curry butuh masukan dari orang lain? Sebuah brand bernama CoachUp baru aja ngeluncurin iklan terbaru yang menghadirkan Stephen Curry sebagai talent utamanya. Di iklan tersebut, Curry yang sedang berlatih menembak mendapatkan banyak masukan dari orang di sekitarnya yang berlagak seolah-olah mereka adalah seorang coach. Penasaran? Tonton videonya di bawah ya, Ballers!

 

Sebuah brand yang bergerak dibidang pelatihan basket hingga sepakbola bernama CoachUP baru aja ngerilis sebuah iklan yang menggunakan Stephen Curry sebagai talent utamanya. CoachUp sendiri merupakan website yang bergerak di bidang pelatihan basket dan sepakbola yang memiliki 20.000 coaches. Coaches tersebut bisa membantu sekitar 100.000 atlet di seluruh dunia hanya dengan mengakses website tersebut. Pemain basket terkenal ini diketahui merupakan seorang investor pada brand tersebut.

Di iklan terbaru Curry, CEO CoachUp, John Kelley juga menyampaikan reaksinya terhadap iklan baru brand-nya tersebut, "We think it's a good, lighthearted approach. Fortunately, Stephen has a great sense of humor.

Stephen Curry mengaku senang dengan adanya brand bernama CoachUp ini. Menurut pemain basket peraih gelar NBA MVP musim lalu ini, CoachUp dapat membantu banyak anak kecil untuk mengembangkan bakatnya.

"It's an extension of how much coaching has meant to me and helped me throughout my life. No matter their sport or skill level, kids should have access to great coaches to develop their game, hone their skills and build their confidence," katanya.

So, tertarik untuk ikutan dilatih melalui website CoachUp, Ballers?

 

Photo: cdn-s3.si.com

 

Video: Youtube

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Stephen Curry Ikutan Mannequin Challenge!

Mannequin Challenge Nggak Biasa Ala The Cavs

SHARE
798
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...