CURRY MAU NGEGANGGUIN UNINTERRUPTED KING JAMES

BY sball

04/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Salah satu bintang Golden State Warriors, lagi banyak disorot media internasional. Baru aja jerseynya dinobatkan sebagai jersey yang paling laku di NBA official store, sekarang dia pengen ngebuat media miliknya sendiri. Curry dikabarkan baru aja tanda tangan kontrak sama Sony Pictures untuk bikin yang namanya Unanimous Media.

 

 

Source: Image

 

Unanimous Media nantinya akan berbasis di area Sony Pictures yang terletak di California, Amerika Serikat. Nantinya media milik Curry ini akan berisi program tv, gym, virtual reality sampai bikin film. Tujuan Curry menjalin kerjasama bareng salah satu studio terbesar ini akan mengisi kontennya dengan hal-hal yang positif untuk membuat dunia semakin membaik.

Menurut Chairman dari Sony Pictures Motion Picture Group, Tom Rothman, dia berasa sangat beruntung bisa menjalin kerjasama dengan Curry. Dia melihat bahwa Curry adalah salah satu sosok pemain basket yang utama di dunia. Curry juga suka membuat konten bersama timnya yang dianggap sama Sony, sejalan dengan bisnis mereka.

 

 

Source: Image

 

Curry jadi pemain NBA kedua yang punya perusahaan media sendiri. Mungkin dia terinspirasi dari LeBron James yang udah punya perusahaan media sendiri lebih dulu bersama Warner Bros, yang diberi nama Uninterrupted. Kita liat, apa Unanimous bakal sesukses Uninterrupted atau engga dan semoga aja kontennya gak mirip, apalagi nyontek, dari punyanya King James. Kalo engga, bisa dituntut sama sang raja kayak kasusnya sama University of Alabama.

SHARE
353
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...