Curry: Poin Kobe Nggak Tertandingi!

BY sball

08/03/2016

Foto: cbssport.com

LA-Streetball.com -
Ballers, seperti yang loe tahu, Stephen Curry is the leading scorer di NBA. Performanya yang gokil membuat banyak orang berharap ia dapat mengukir sejarah baru dengan melampaui 81 pts yang dicetak Kobe Bryant di tahun 2006 silam.


Let’s throwback, Ballers! Kobe pernah mengukir sejarah ketika ia berhasil melesatkan 81 pts saat melawan Raptors pada tahun 2006. So, raihan poin Kobe ini berhasil membawa namanya menjadi pemecah rekor kedua dalam sejarah NBA setelah Wilt Chamberlain yang sukses melesatkan 100 pts di tahun 1962.


"Nggak mungkin. Ada banyak alasan mengapa banyak orang masih membicarakan momen tersebut hingga sekarang. Performa Kobe saat itu sangat spesial," ungkap Curry, seperti yang dikutip dari Los Angeles Daily News (08/03).


Ballers, sebenarnya Curry telah melesatkan paling nggak 51 pts selama tiga kali di musim ini. Tapi menurutnya, 81 pts merupakan sebuah big jump, bahkan untuk sekelas pemain terbaik di NBA saat ini.


"Anda mungkin berpikir saya sedikit egois dan sedang dalam performa yang baik, peluang membuat 50 poin dalam 2 kuarter sangat terbuka. Tapi, tetap saja itu gila," tambahnya.


So, menurut loe, Curry punya chance nggak buat melampaui rekor 81 pts Black Mamba?


Foto: cbssport.com

 
Baca juga:
Charles Barkley Anggap Performa NBA Payah
The Professor Tagged as Deuce Ambassador

SHARE
SHARE:
646
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...