Curry Strikes Again!

BY sball

26/11/2014

info pertandingan basket | Stephen Curry
Di hadapan publik sendiri, Miami Heat bertekuk lutut tak kuasa menahan gempuran Golden State Warriors. Pasukan Erik Spoelstra tersebut takluk 97-114 atas permainan cemerlang Klay Thompson dan kawan-kawan, Senin (25/11). Pujian terlontar dari mulut Steve Kerr, pelatih Warriors.

"Keindahan dari tim ini (Warriors) adalah kami dapat bermain baik di tiap sisinya. Kami memiliki pemain-pemain yang andal untuk mencetak angka. Kami juga mempunyai pemain-pemain yang hebat dalam bertahan," ujar Kerr. Jika mengerucut pada satu nama, bisa dipastikan Stephen Curry lah yang menjadi aktor penting kemenangan Warriors atas Heat.

Ia menjadi pencetak angka terbanyak dengan raihan 40 poinnya. Ia tercatat juga mencetak 7 assist, 6 rebound, dan 3 steal pada laga tersebut. Curry pun menyambut kemenangan tersebut dengan gembira. Ia juga tak lupa memuji peran pemain lain yang selalu memudahkan kerjanya di lapangan. "Saya hanya perlu merasakan irama pertandingannya. Saya memiliki rekan-rekan setim hebat yang kerap menciptakan ruang bagi saya untuk mencetak angka."

Berikut ada satu aksi terbaik Curry yang terlihat pada laga Miami Heat vs Golden State Warriors. Ia melaju ke pertahanan Heat, melakukan behind the back dribble. Dan ketika ia dihadang oleh dua pemain lawan, yang salah satunya adalah Chris Bosh, maka Curry kembali melakukan variasi dribble apik. Dengan sedikit gerakan, point guard jenius itu langsung menghempaskan three point shot memukau.

You know what? Curry just can't get enough, ballers!

SHARE
SHARE:
743
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...