Cute TITUS vs The Beast ARTEST

BY sball

26/03/2014


Titus Ashby tak henti-hentinya membuat sensasi. Bocah lucu ini tak kehilangan nyali untuk beradu free throw shot dengan pemain hebat NBA. Jika sebelumnya, dia pernah menantang Kobe Bryant dan Shaquille O’Neal, kali ini dia menantang pebasket kontroversial, Ron Artest a.k.a Metta World Peace. Kembali Titus menghadapi bintang NBA dalam acara Jimmy Kimmel Live Show.

Sang Bad Boy yang sering berkelahi ini tampil begitu lain dari biasanya. Artest terlihat lebih jenaka dengan tingkah-tingkahnya yang kocak. Saat keduanya, Artest dan Titus, melakukan high five Artest pun seolah tak kuat menahan tenaga dari Titus. Dia juga mengaku ‘gugup’ berhadapan dengan il phenomenon Titus. Artest really looked more sweeter and warmer than ever. Loe semua nggak bakal menyangka kalau eks forward LA Lakers bisa bersikap ‘sopan’ seperti ini, nggak seperti biasanya yang selalub berapi-api penuh emosi.

Wasit yang menengahi game sempat melontarkan pernyataan lucu. Dia memperingatkan Titus dengan menyindir Ron Artest setengah bercanda. “Titus, don’t beat him too bad, because he has bad temper!”

Siapa yang akan menang??!! Now, give it up for Titus and Metta World Peace in The Clash of Titus!

 




SHARE
SHARE:
840
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...