D-Wade Do the Dream Shake

BY sball

17/06/2014


Berbahagialah pemain NBA saat ini bisa mencontoh banyak hal dari para pendahulunya. Sebaliknya, para legenda tersebut juga bisa berbesar hati, ketika salah satu legacy mereka masih bisa dipertahankan hingga di masa mendatang. Ya, Hakeem Olajuwon patut berbangga signature move andalannya “Dream Shake” dimanfaatkan oleh pemain sekaliber Dwyane Wade saat timnya, Miami Heat, bertemu dengan San Antonio Spurs.

Seolah ada nostalgia terkuak di sini, di mana D-Wade dengan telak menipu Tim Duncan dengan trik dream shake tersebut. Seperti yang diketahui, trik ini menjadi begitu legendaris saat Hakeem Olajuwon mempecundangi center San Antonio Spurs, David Robinson, saat laga play off di tahun 1995. Robinson yang juga kapten tim Spurs saat itu juga mengutarakan rasa frustrasinya menjaga Hakeem, di akhir pertandingan.

“Menghentikan Hakeem? Tidak, tidak akan ada yang mampu menghentikan Hakeem,” kata Robinson.

Seperti ada de javu di sini, sebab kala itu David Robinson sempat membentuk duet sejati twin towerbersama juniornya, Tim Duncan, di era tahun 90an akhir. Kini Tim Duncan merasakan apa yang dirasakan oleh seniornya itu bagaimana telaknya diperdaya dengan trik dream shake. Kali ini bukan oleh seorang center, melainkan oleh Dwyane Wade yang merupakan seorang shooting guard.



Namun, sayangnya ini tidak mampu dijadikan stimulasi positif bagi Miami Heat untuk meraih three peat championship musim ini? Determinasi Spurs masih sangatlah kuat sehingga mereka berhasil mendapatkan gelar juara NBA nya yang kelima, kemarin.

SHARE
SHARE:
1953
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...