Daftar Pemain Yang Tidak Melanjutkan NBA Musim Ini (Part 2)

BY sball

02/07/2020

LA-streetball.com - Selain dua nama pemain yang disebutkan sebelumnya, ada dua pemain lainnya yang dilaporkan gak akan lanjut mengikuti NBA musim 2019-20.

Davis Bertans, Washington Wizards

Source: mysantonio.com

Menurut sumber dari ESPN, Pemain berkebangsaan Latvia ini bakalan absen dari sisa musim NBA ini. Salah satu faktor yang membuat Bertans takut adalah alasan resiko cedera. Tapi, sekali lagi banyak pecinta NBA memperkirakan jika bekas pemain San Antonio Spurs ini (agak) paranoid atau parno sama kemungkinan para pemain NBA yang berlaga di Walt Disney Resort terkena virus corona. Kehilangan Bertans buat Wizards memang akan sangat berpengaruh karena rataan statistiknya yang cukup baik.

Avery Bradley, Los Angeles Lakers

Source: cbssports.com

Avery Bradley juga dilaporkan gak akan lanjut berpartisipasi di sisa musim yang ada karena alasan kesehatan keluarganya. Ia mengaku gak ingin mengambil resiko untuk bermain di kondisi seperti sekarang ini. Mengingat jumlah kematian akibat virus corona di Amerika serikat sudah mencapai angka 1 juta orang! Gila. Itulah yang memang banyak dipertimbangkan oleh beberapa pemain yang entah akan melanjutkan sisa musim NBA ini atau tidak.

(Bersambung)

SHARE
SHARE:
33
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...