Daftar Pemain Yang Tidak Melanjutkan NBA Musim Ini (Part 3)

BY sball

02/07/2020

LA-streetball.com – Per hari ini artikel ditulis, sebenarnya ada tambahan lagi 2 pemain yang kemungkinan tidak melanjutkan kompetisi NBA musim ini. Keduanya berposisi sebagai center atau pemain posisi 5 ballers. Siapa mereka?

Willie Cauley-Stein, Dallas Mavericks

 

Source: thesmokingcuban.com

Mantan bintang andalan Universitas Kentucky ini kabarnya tidak akan bermain untuk Dallas Mavericks hingga musim berakhir, berdasarkan laporan kontributor The Athletic’s, Sam Charania, Cauley-Stein sekarang hanya fokus kepada keluarganya ketimbang karirnya di NBA. Hal ini jelas disebabkan keselamatan dirinya dari virus corona. 

DeMarcus Cousins, Free Agent

Source: sfgate.com

Sementara DeMarcus sudah tidak lagi menjadi bagian dari LA Lakers semenjak dirinya dilepas pada bulan Febuari kemarin, beberapa waktu lalu, eks andalan Sacramento Kings ini terlihat sering berlatih untuk menguatkan otot ACL lututnya yang Agustus lalu sobek.

Shams Charania dari The Athletic’s mengabarkan jika Cousins akan melewatkan tawaran dari beberapa tim untuk bermain di musim ini, karena ia akan memilih untuk memulihkan cedera ACL yang menjadi masalah utama baginya selama ini.

Wajar saja karena DeMarcus merupakan salah satu main threat atau ancaman utama bagi lawan-lawan nya di paint area. Jika ia sehat dan bugar seperti saat memperkuat Kings, maka siapapun tim yang mendapatkannya akan sangat beruntung.

Menurut kalian, siapa nih yang bakal menang NBA musim ini ballers?

SHARE
SHARE:
39
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...