DANNY GREEN MELIHAT LAKERS SEPERTI SPURS

BY sball

22/05/2020

 

 

 

 

LA-Streetball.com – Shooting Guard yang saat ini sedang nyaman bersama tim barunya LA Lakers, Danny Green melihat Lakers musim ini mirip dengan Spurs di tahun 2014. Berhasilnya Lakers sejauh ini seperti udah di prediksi beberapa fans basket di seluruh dunia. Pemain seperti Anthony Davis, Avery Bradley, Dwight Howard, Quinn Cook dan Danny Green sendiri membuat “pekerjaan” Lebron James terasa lebih mudah.

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

Danny Green datang ke Lakers dengan perform yang lagi hot banget ballers, Green pindah ke Lakers dengan status juara di tim sebelumnya Toronto Raptors. Dalam acara Instagram Live, Green mengobrol dengan satu tim nya, Jared Dudley. Seorang penonton dalam acara itu bertanya bagaimana Green melihat Lakers musim ini dengan tim sebelumnya yaitu Spurs dan Raptors.

 

Source : www.hoopshabit.com 

 

Source : www.tarheelblog.com 

 

“Saya merasa skuat Lakers ini lebih mirip dengan skuat Spurs ketimbang Raptors. Saat di Raptors, kami memliki lebih banyak pemain muda dalam skuat. Sementara di Spurs, kami punya banyak sekali pemain veteran, senior, dan beberapa pemain di usia emas atau muda, semuanya merata,” ungkap Danny Green.

 

Source : www.lakersdaily.com 

 

Untuk saat ini Danny Green hanya berharap NBA bisa dilanjutkan lagi, dan rasanya jika bisa dilanjutkan maka Green dan Lakers bisa mewujudkan mimpi juara NBA lagi.

SHARE
SHARE:
1144
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...