DARI JORDAN, BUAT ANAK-ANAK KURANG MAMPU

BY sball

02/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Semua pasti udah tau Michael Jordan, semua juga pasti udah tau multi-billion sportswear yang namanya Jordan Brand. Tapi mungkin gak semuanya tau yang namanya Jordan Brand's Wings ars Program. Program yang jadi bagian dari perusahaan yang udah ngeproduksi banyak sepatu yang paling laku di pasaran ini, udah menolong 200 murid untuk nerima beasiswa penuh di 65 universitas.

 

 

Source: Image

 

Wings Scholars Program dikhususkan untuk anak-anak yang kurang beruntung agar mereka bisa masuk ke kuliah dan mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Awalnya program ini bernama Jordan Fundamentals dan sudah mengumpulkan lebih dari $10 juta untuk membantu orang-orang yang kurang mampu dari tahun 1999-2009, sampai akhirnya berganti nama menjadi Wing's Program di tahun 2010.

Program beasiswa kuliah gak jadi satu-satunya hal yang Wings tawarin. Mereka juga memulai Js Program bersama retailer dari Philadelphia, Villa, yang memberikan perhargaan bagi murid berprestasi berupa sepatu Air Jordan baru. Tahun ini, program dari Wings diperpanjang dengan cara baru, yaitu mengundang para murid-murid untuk magang di Jordan Brand headquarters. Bahkan mereka  sekarang mulai expanded ke China dan juga menyediakan beasiswa untuk tingkat sekolah menengah keatas.

 

 

Source: Image

 

"Ibu dan guru gue jadi inspirasi dari Wings program yang memberikan pendidikan yang bernilai tinggi. Pendidikan adalah alat paling berharga untuk memberikan generasi muda kesempatan meraih pendidikan yang lebih baik" kata Jordan.

 

Punya perusahaan raksasa gak bikin Jordan lupa akan sisi kemanusiaannya. Semoga aja program dari Jordan Brand ini bakal tetep jalan terus ya ballers!

SHARE
270
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...