DARI PADA UNDER ARMOUR, KEVIN DURANT LEBIH PILIH NIKE

BY sball

06/06/2018

 

 

LA-Streetball.com - Sebagai pemain basket yang baru-baru ini masuk di list orang paling berpengaruh di dunia versi TIMES, membuat Kevin Durant jadi bintang NBA yang punya potensial tinggi buat dijadiin brand ambassador. Tapi mungkin buat dapetin persetujuan kerjasama dengan Durant gak akan mudah, pasalnya dia baru aja nolak tawaran kerjasama dari Under Armour dan lebih memilih Nike.

 

 

Source: Image

 

Pas kontraknya Durant dengan Nike udah habis di awal tahun 2014, ia menjadi pemain basket yang bebas. Bebas untuk memakai sepatu basket dari berbagai macam brand. Melihat kesempatan ini akhirnya Nike mencoba untuk membujuk Durant, tapi disatu sisi Under Armour gak mau kalah. Under Armour menawarkan kontrak senilai $285 juta ditambah membuka pusat wisata keluarga yang nantinya akan diberi nama Wanda, nama ibu dari Durant.

 

 

Source: Image

 

Namun tawaran menggiurkan tersebut bertepuk sebelah tangan. Durant lebih memilih Nike yang menawarkannya kontrak kerjasama senilai $300 juta dengan perjanjian kenaikan royalty dari penjualan sepatu khususnya Durant.

 

 

Source: Image

 

Setelah akhirnya kembali dengan Nike, produksi Nike KD pun berlanjut, Kini sepatu khususnya tersebut udah sampai edisi ke-11. Durant juga dinobatkan sebagai pemain NBA yang penjualan sepatunya terbanyak ke-4 di 2017. Yang berarti, Nike punya kesempatan yang besar buat nerusin perilisan sepatu khususnya Durant ini.

240
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...