Dari Pemain NBL, Sampai Pemain Asal Amerika, Turut Meramaikan LA Streetball Open Run Jakarta 2014!

BY sball

10/06/2014


Celebrating its 10th year anniversary of the biggest streetball event in Indonesia
, LA Streetball kembali mengadakan Open Run pertama nya di tahun 2014 ini di salah satu kota yang memiliki komunitas dan tim streetball terbesar di Indonesia, yaitu the City of Gods, kota Jakarta. Sebagai kota pembuka, tentu kota ini ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh pencinta streetball di kota Jakarta.

And guess what? The city really gave what people were expecting for! Open Run Jakarta kali ini memperlihatkan game-game berkelas hingga game terakhir!

Tim-tim yang bertanding di Open Run Jakarta kali ini diikuti oleh banyak tim-tim streetball senior, seperti Ball Star Indonesia, JSB, Hollaback Hoops, Offsiders, 9PM, Ball 2 Shine, dan masih banyak lagi. Tim nya memang boleh disebut senior, namun rupanya sebagian pemain-pemainnya merupakan pemain-pemain basket muda berbakat yang sudah melanglang buana di dunia perbasketan Indonesia.

Bahkan, salah satu tim senior ternama, Hollaback Hoops, memiliki seorang pemain basket professional NBL yang sangat terkenal, yaitu Daniel Wenas. Daniel Wenas merupakan pemain basket profesional NBL asal klub Pelita Jaya. Sejak tahun 2010, Daniel merupakan pemain aktif untuk klub ini. Akan tetapi, rupanya kekuatan Daniel masih belum cukup untuk membawa tim Hollaback Hoops menjuarai Open Run Jakarta ini. Daniel dan kawan-kawan hanya berhasil membawa tim Hollaback Hoops hingga babak semifinal saja, setelah dikalahkan oleh Runner Up tahun lalu, Glorious 9PM.

Selain pemain basket professional NBL, ada 1 pemain lagi yang juga memberikan kejutan istimewa di Open Run Jakarta kali ini. Yaitu seorang pemain asing asal Amerika, Jamar, yang merupakan seorang pengajar dan pelatih basket di sekolah Internasional di Jakarta. Jamar bermain untuk tim Glorious 9PM. Sebenarnya ini bukan tahun pertama Jamar bermain di kompetisi ini. Tahun lalu dia juga turut memperkuat tim Glorious 9PM, namun oleh karena kesibukan pekerjaannya, tahun lalu dia hanya bermain hingga babak penyisihan saja.

Berbeda dengan tahun ini, Jamar bermain di semua game Open Run Jakarta 2014. But again, kekuatan dan kehebatan pemain basket profesional Indonesia dan pemain asing asal Amerika tetap belum bisa membawa masing-masing tim mereka menjadi juara di Open Run Jakarta tahun ini.

Can you belive that?? So who’s the Champion then?

Ball Star Indonesia is the Champion of LA Streetball Open Run Jakarta 2014!

Setelah menunggu selama 4 tahun, akhirnya tim Ball Star Indonesia kembali menjadi Juara 1 di Open Run LA Streetball setelah mengalahkan tim kuat, Glorious 9PM di pertandingan final. Tim ini terakhir menjuarai Open Run Jakarta di tahun 2009. Mantan Allstar Nasional, Bicek AKA Demolition, kembali menjadi bintang di Open Run Jakarta kali ini. He was the man!

“Bicek gokil banget bro! Dia benar-benar unstoppable! Si Jamar aja bisa dia lewatin terus.. Damn, he’s really good!” ujar salah satu mantan streetballer dan Judges, Baswan AKA Brother J.

Lewat perpanjangan waktu, Bicek akhirnya sukses membawa tim nya, Ball Star Indonesia unggul 1 poin hingga pertandingan final berakhir. What a game!

Penonton terlihat sangat puas menyaksikan 2 tim streetball terbaik Jakarta played their ass off until the very last minute. Terlebih lagi, mayoritas pendukung yang hadir berasal dari tim Ball Star Indonesia. Jadi bisa kebayang kan betapa heboh dan hingar bingarnya mereka ketika melihat tim mereka juara?

Yup, it was definitely an amazing game! Open Run pertama tahun ini benar-benar sukses membuka kompetisi LA Streetball 2014 dengan sangat meriah dan penuh antusias!

SHARE
771
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...