David Beckham VS LeBron James

BY Webstylers

05/06/2013



Prestasi pemain bintang NBA, LeBron James memang tidak perlu diragukan lagi. Seperti yang loe ketahui, baru-baru ini, LeBron berhasil mendapatkan gelar MVP untuk keempat kalinya.  Selain itu, pada awal tahun 2013, Small Forward Miami Heat ini juga sempat dinobatkan sebagai atlet basket putra terbaik Amerika serikat di tahun 2012. James mendapatkan perhargaan tersebut berkat serangkaian prestasi yang ditorehkannya di dalam tim Heat dan tim nasional Amerika serikat sepanjang tahun 2012 lalu. Terlebih, saat bermain untuk tim nasional Amerika Serikat, James sukses mempersembahkan mendali emas Olimpiade London 2012 bagi Negara kelahiranya itu. Wow, really cool, right, Bro?

Lalu, apa jadinya bila bintang NBA ini harus bersaing dengan David Beckham, salah satu bintang dari lapangan hijau? Well.. well.. tentunya ini bakal menjadi persaingan yang cukup seru. Apalagi, sama seperti LeBron James, prestasi yang ditoreh oleh David Beckham pun tidaklah main-main. Selain pernah mendapatkan gelar Goal Of The Decade pada tanggal 17 Agustus 1996,  mantan pemain Manchaster United ini pun pernah berhasil meraih 3 gelar MLS Western Conference, 2 MLS supporters Shield dan 1 MLS Cup ketika ia pindah ke salah satu klub di Amerika Serikat.

But, jangan bayangkan kalau mereka berdua akan bersaing di lapangan, Bro! Pasalnya, persaingan tersebut hanya terjadi dalam ajang pemilihan bintang ikon televisi “ Teen Choice Awards 2013”. Acara ini merupakan ajang penghargaan yang diadakan dan disiarkan di televisi FOX setiap tahunnya. Dalam acara tersebut, penghargaan tidak hanya diberikan kepada mereka yang berprestasi di bidang film dan pertelevisian saja, namun juga memboyong nominasi dari ranah olahraga. 

Bisa dikatakan, David Beckham dan LeBron James bukan baru pertama kali masuk dalam nominasi Choice Male Athelete. Pada tahun 2008 dan 2009, nama mereka juga pernah masuk dalam nominasi tersebut bersama tiga atlet lainnya. Namun, penghargaan Choice Male Athelete di tahun tersebut, akhirnya berhasil dimenangkan oleh David Beckham.

Walau begitu, kira-kira kali ini apakah LeBron James bisa mengalahkan Beckham? Of course, they are really talented and famous athlete. Who doesn’t know about them, right? But, in this competition, well, let’s we see, Bro! Apalagi, mereka pun masih akan bersaing dengan tiga athlete lainnya antara lain, Colin Kaepernick, Michael Phelps, dan Shaun White. So, who will gonna win?

 

SHARE
SHARE:
649
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...