DeAndre Jordan Bombs China with These Alley-oop and Block!

BY sball

27/07/2016

DeAndre Jordan Bombs China with These Alley-oop and Block!


LA-Streetball.com – Cabang olahraga basket di Olimpiade 2016 akan dimulai kurang dari dua minggu lagi,
Ballers. Semua tim yang ikutan udah mulai matengin persiapan mereka buat tampil di kompetisi basket internasional itu, termasuk sang juara bertahan, Amerika Serikat. The Dream Team sekarang lagi ngadain Training Camp dan udah beberapa kali main di pertandingan uji coba.

Sampai 27 Juli ini, para pemain basket nasional Amerika udah tiga kali latih tanding sama tim peserta Olimpiade lainnya. Pada 23 Juli lalu, Amerika menang 111-74 lawan Argentina. Di dua pertandingan selanjutnya, tim juara bertahan Olimpiade ini berhasil ngalahin tim juara Asia, China, dengan skor akhir 106-57 dan 107-57 pada 25 dan 27 Juli. Pertandingan uji coba selanjutnya adalah lawan Venezuela pada 30 Juli dan 2 Agustus lawan Nigeria.

DeAndre Jordan Bombs China with These Alley-oop and Block!


Nggak diperkuat sama banyak pemain basket terkenal, ternyata tim USA tetep bisa ngalahin tim-tim lawan dengan skor telak. Nah, di tengah kurangnya bintang pemain, ada nama DeAndre Jordan yang menarik perhatian di pertandingan pertama lawan China pada 25 Juli lalu. Sebagai satu dari dua center yang dibawa ke tim nasional, Jordan berhasil memainkan posisi tersebut dengan baik. Sebagai pemain yang harus bantu tim saat nyerang dan bertahan, Jordan sangat berguna di posisi tersebut. Dengan tinggi 2,1 meter dan berat 120 kilogram, para pemain China kayaknya nggak sanggup nahan gerakan pebasket asal LA Clippers itu, Bro!

So, Loe penasaran sama performa ciamik Jordan? Check this one out, Ballers!



Photo: Google
Courtesy video: YouTube






 






Baca juga:
Ini Dia Grup dan Jadwal Pertandingan Basket di Olimpiade 2016
Kenapa Pemain NBA Menolak Main di Olimpiade?

SHARE
SHARE:
574
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...