Debut Pacquiao Sebagai Pebasket Pro

BY sball

27/10/2014

info pertandingan basket | Manny Pacquiao
Masih ingat kisah petinju Filipina, Manny Pacquiao, yang memperkuat sebuah klub basket di liga profesional?

Ya, Pertengahan bulan lalu Pac-Man, julukan khas Pacquiao, mencapai kesepakatan dengan tim basket Kia Sorento untuk menjadi coach-player, alias pelatih merangkap pemain. Baru-baru ini Pacquiao sukses menjalani debutnya dengan membawa timnya meraih kemenangan 80-66 atas Blackwater Elite.

Meskipun performanya diakui sendiri oleh Pacquiao belum maksimal, namun petinju yang pernah mempecundangi Oscar De La Hoya ini, berjanji akan meningkatkan kualitas bermainnya. Selain itu, fokus Pacquiao juga terpecah mengingat di akhir November nanti ia akan berduel dengan Chris Algieri di atas ring tinju.

"Saya bahagia ketika bermain basket, namun tidak dapat dipungkiri ini cukup sulit pulab agi saya karena saya masih harus memikirkan pertarungan tinju dalam waktu dekat. Setelah itu, saya berjanji bahwa saya akan bermain basket lebih baik," tegas Pacquiao.

Dalam video bawah ini, kita bisa melihat aksi Pacquiao bermain basket tidak dapat dipandang sebelah mata. Ia memiliki handling yang cukup bagus, dan bahkan kerap kali mempertontonkan teknik behind the back dribble, yang notabene cukup sulit dilakukan. Meskipun memang, beberapa kali upaya three point shot dan satu free throw shotnya menemui kegagalan.

Setidaknya, pria yang turut aktif di dunia politik ini, merasa cukup puas bisa mencapai salah satu mimpi besarnya, yakni bermain basket di liga profesional basket negaranya. Good luck, Pac-Man!




SHARE
SHARE:
868
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...