DEBUT SEPATU LAMELO BALL!

BY sball

06/09/2017

 

LA-Streetball - Kurang dari 4 bulan setelah Lonzo Ball menjadi pemain pertama yang mempunyai signature shoe sendiri ketika baru saja akan memasuki NBA Draft, kini Big Baller Brand kembali (lagi) membuat berita. Bukan, kali ini bukan ulah LaVar Ball, tapi si bungsu LaMelo Ball yang baru masih bersekolah tingkat SMA di Chino Hills kini sudah mempunyai signature shoe sendiri!

Dengan ini Melo yang baru saja berulangtahun yang ke 16 (asli, 16 tahun bro) adalah pemain SMA dan termuda pertama yang mempunyai sepatu khusus untuk dia sendiri! Sepatu dia diberi nama MB1 yang mempunyai two-tone bercorak camouflage dan berwarna dominan merah berbahan woven textile dengan adanya teksture one-piece knit.

Big Baller Brand mengklaim kalau MB1 adalah salah sepatu basket paling ringan yang ada di pasaran dan akan dibandrol seharga $395 dollar! Dikutip dari slamonline.com, Melo sendiri yang turun tangan dalam urusan men-design sepatu dan logo MB1.

Gimana? Keren ya sepatunya. Nah kalo gue sih lebih suka sepatu ini, BrandBlack Rare Metal. Harganya juga $110 dollar. Hehehe.

SHARE
565
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...