DEBUT TRAE YOUNG BERAKHIR TRAGIS

BY sball

15/07/2018

 

 

LA-Streetball.com - Trae Young adalah salah satu penyerang paling produktif dalam sejarah basket perkuliahan. Kemampuannya dalam hitting three point dan playmaking abilitiesnya yang cukup mendalam ngebuat ia suka disama-samain sama Stephen Curry. Young bahkan sempat jadi pemberitaan panas pas NBA Draft, dimana berbagai tim dan sponsor mencoba menjalin kerjasama dengannya.

 

 

Source: Image

 

Senin, 2 Juli 2018, Young akhirnya punya kesempatan untuk ngebuktiin dirinya bersama Atlanta Hawk. Ia memulai debutnya di Summer League pas bertanding melawan Memphis Grizzlies. Tapi ini jadi debut yang gak diharapin sama para fansnya Hawks. Pasalnya penampilan Young sangat meleset dari yang semua orang duga.

 

 

Source: Image

 

Dua kali percobaan tembakan three-point Young meleset jauh dari ring dan menjadi airballs. Tembakan pertamanya yang masuk adalah di tiga menit pas kuarter ketiga. Tapi di debut pertamanya yang kurang mengesankan ini, Young harus menelan kekalahan bersama Hawks 103-88.

 

 

 

Source: Video

 

Entah apa yang terjadi dengan Young. Mungkin dia terlalu grogi di debut pertamanya yang mengakibatkan para fans Hawks kecewa berat. Semoga aja di game berikutnya penampilan gak sejelek ini.

SHARE
760
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...