Defense Aneh Anthony Lukai Curry

BY sball

02/02/2016

Defense Aneh Anthony Lukai Curry

LA-Streetball.com
- Banyak accident dalam pertandingan NBA yang kadang nggak sengaja dilakukan para pemain basket pada lawannya. Kemarin, ada kejadian menarik yang dilakukan Carmelo Anthony pada Stephen Curry saat pertandingan Golden State Warriors vs New York Knicks.

Sepertinya, saat itu Anthony lagi super kreatif nih, bro. Dalam kuarter keempat, Anthony melakukan defense pada Curry dengan memegang dan menahan kuat kepalanya saat jagoan 3 poin itu mau shooting bola ke ring. Mungkin terlalu susah menahan Curry, sampai Anthony memutuskan untuk defense dengan teknik aneh itu.

Defense Aneh Anthony Lukai Curry


Unfortunately,
aksi defense dari cowok yang sudah 5 tahun bareng Knicks itu menimbulkan celaka buat Curry, bro. Beberapa saat setelah pertandingan selesai, Curry mem-posting foto selfie di akun official Twitter-nya dengan menunjukkan goresan luka di bagian dahi sebelah kiri. Curry cuma ketawa aja dengan accident konyol itu.

Well, is that a technique for a big man defenses to a small one? Funny enough, bro! Meskipun Curry luka, Warriors tetap menang dengan skor 116-65. Canggih!

Buat loe yang mau lihat aksi defense Anthony pada Curry, let's check this out, Ballers!



Photo: latimes.com
Courtesy video: YouTube


(IP)




Baca juga:
Harden Emosi, Fan Jazz Bikin Ulah
Robin Lopez Tampar Chris Paul?

SHARE
SHARE:
865
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...