Demolition and Uptown Boy In The Open Run

BY Webstylers

10/07/2013

 

Finally, all the National Allstars have shown their best skill in this year’s Open Runs. Syam AKA Easy Fly yang menunjukkan taringnya di Open Run Semarang, sedangkan Ican AKA Lil’ Mighty dan Andi AKA Shut Down memperlihatkan kehebatan lompatan mereka di Open Run Bandung. Kemudian tiga anak Medan, yaitu Sudyanto AKA Hangerman, Rahmad AKA Invisible, dan Lana AKA Money Man yang memperlihatkan permainan terbaik mereka di Open Run Medan. And the last but not least, di Open Run terakhir yang diadakan di kota Jakarta, dua Allstar Nasional kita yaitu, Iqbal AKA Uptown Boy serta Bicek AKA Demolition berhasil memukau para pencinta streetball dengan keberhasilan mereka meraih Juara 1 Open Run Jakarta 2013. Say what? Yup, for the very first time, Iqbal dan Bicek bergabung di dalam 1 tim yang sama, yaitu Offsiders 1 dan langsung meraih gelar Juara 1. Bagi Iqbal, gelar juara ini merupakan gelar Juara 1 nya di kompetisi LA Lights Streetball. Kira-kira, how did he feel about this?

 

“Gue bersyukur atas kemenangan gue dan team gue di LA Lights Streetball Dare To Shine tahun 2013. Semuanya tak luput dari hasil doa dan kerja keras dari tim Offsider 1,” ucap Iqbal dengan sangat bahagia.

 

Berbeda halnya dengan Iqbal, gelar juara kali ini merupakan ketiga kalinya bagi Bicek di ajang Open Run Jakarta L.A. Lights Streetball. Namun, dalam beberapa Open Run sebelumnya, Bicek meraih juara bersama dengan tim lamanya yaitu, Ballstar Jakarta. But somehow, he was not with Ballstar Jakarta this year dan dia pun memilih untuk bermain dengan tim kuat lainnya, Offsiders 1. How did this happen?

 

“Tahun ini gue main di tim Offsiders, karena tim gue  dulu yaitu, Ballstar Jakarta nggak ngirim squad nya tahun ini,” jawab Bicek dengan santai.

 

Well, kayaknya Bicek emang streetballer sejati ya. Bicek seakan nggak perduli di tim mana Ia akan bermain asalkan tetap bisa menyalurkan skill dan talentanya di lapangan streetball terbesar di Indonesia. That’s what really makes him a great streetballer, and that’s why he deserves to be in the National Allstars line-up. Setuju? At least, rekan sesama Allstar nya pun juga sangat setuju akan hal ini. Iqbal sangat senang dan beruntung bisa bermain se-tim dengan Bicek.

 

Last minute menjelang Open Run Jakarta, tiba-tiba gue dengar Bicek akan bergabung di tim Offsiders 1.. My man, Demolition!” ucap Iqbal penuh semangat. “Dengan kehadiran Bicek, tim Offsiders 1 benar-benar lengkap banget! Terlebih bagi gue, karena kita udah ada chemistry bermain bareng di lapangan, sama seperti di tim Allstar,” tambahnya lagi.

 

Wow! That’s really good to hear, man! Siapa yang menduga Iqbal dan Bicek akhirnya bisa bersama-sama meraih gelar Juara 1 Open Run Jakarta? Seperti yang loe ketahui, Open Run Jakarta adalah pertandingan yang paling berat, susah, dan penuh perjuangan. Tidak ada satu tim pun yang mudah untuk dikalahkan. Namun dengan gabungan kekuatan kedua Allstar Nasional ini, rupanya mereka dapat mengalahkan siapa pun yang mencoba untuk menghalangi mereka meraih gelar Juara.

 

So, let us all congratulate these two great Allstars and wish them nothing but the best of luck in the Play Off and the Grand Final!

 

Congratulations Iqbal and Bicek!

SHARE
588
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...