DENNIS RODMAN SECRETS

BY sball

27/04/2020

 

 

LA-Streetball.com – Bad Boys yang menjadi salah satu faktor sukses Chicago Bulls, Dennis Rodman ternyata punya beberapa rahasia yang ternyata kita gak nyangka ballers. Rodman yang memang udah masuk NBA Hall Of Fame menjadi kunci sukses second three peat yang diraih Bulls di era 90-an. Tapi lo sebenernya tau gak sih ballers, sebenernya Dennis Rodman punya 28 bersaudara!! Dan beberapa hal lainnya yang bakal kita ungkap buat lo semua.

 

Source : www.essentiallysports.com 

 

Rodman punya 28 saudara!

 

Saat Dennis Rodman melakukan  speech di Hall of Fame, dia mengklaim bahwa ayahnya Philander Rodman Jr., punya 47 anak termasuk rodman. Bagaimanapun ayahnya sendiri bilang bahwa itu enggak bener. Ayahnya konfirmasi bahwa ia hanya punya 29 anak. Banyak banget ternyata saudaranya Dennis Rodman ballers!!

 

Source : www.twitter.com 

 

Rodman memimpin perolehan Rebound di NBA selama 7 musim beruntun.

 

Walaupun secara tinggi bukanlah yang terbaik, tapi Rodman merupakan salah satu rebounder terbaik di sejarah NBA. Dimulai saat dirinya masih bersama Detroit Pistons di tahun 1990, iyaa memimpin perolehan rata-rata Rebound selama 7 musim beruntun nih ballers. Rekornya sendiri saat membuat rebound dalam satu pertandingan sebanyak 34. Banyak banget rebound-nya..

 

Source : www.cbssports.com 

 

Rodman punya karir sebagai pegulat.

 

Musim 1997-1998 musim NBA, Rodman telah di suspended sebanyak 11 games. Masalahnya karena menendang fotografer yang ada di sisi lapangan. Nah, selama di suspen Dennis Rodman malah main di Wrestling dengan setim Hulk Hogan. Setelah menyelesaikan NBA Finals, rodman lanjutin lagi hingga tahun 1998

 

Source : www.si.com 

 

Rodman bersahabat dengan Kim Jong-Un.

 

Satu hal yang paling menarik dari Dennis Rodman yaitu persahabatannya dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un. Jong-un dilaporkan tumbuh menonton dinasti di tahun 1990s juga termasuk Rodman. Tahun 2013, Rodman pergi ke Korut buat ketemu Kim Jong-Un, dan memanggil jong-un “A friend for life”. Rodman juga mengaku bahwa ia kesana untuk meredakan permasalahan antara USA dan North Korea.

 

Source : www.essentiallysports.com 

 

Source news : clutchpoints

SHARE
SHARE:
1196
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...