Derek Fisher Back On the Court?

BY adminnews

12/10/2016

Derek Fisher Back On the Court?

 LA-Streetball.com – Di kompetisi basket yang ketat kayak NBA, masa-masa menjadi pemain basket merupakan salah satu masa indah yang pernah dialami. Bahkan ketika udah pensiun, para eks pemain basket nggak menjauh dari dunia yang membesarkan namanya itu. Hal ini terjadi sama eks pebasket yang menghabiskan 18 tahun hidupnya bersama LA Lakers, Derek Fisher.

 Sebenernya, Derek udah balik ke dunia basket sejak dua musim lalu. Eks pemain basket yang sekarang berumur 42 tahun itu sempet jadi Head Coach Knicks sampe musim 2015-2016 lalu. Lalu, mulai musim depan, Derek bakal balik lagi ke LA Lakers. Jadi apa Derek di Lakers, ya?

Derek Fisher Back On the Court?

Buat musim depan, Derek bakal balik ke tim yang pernah membesarkan namanya itu sebagai analisis TV dan bergabung dengan Spectrum SportsNet. Derek sendiri mengonfirmasi kalo dirinya bakal jadi analis LA Lakers buat musim depan lewat akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya, pada Agustus lalu, eks pemain basket terkenal yang memulai karier pada tahun 1996 itu mengisyaratkan pengen balik lagi jadi pemain dengan mem-posting sebuah video dengan hashtag #imnotdoneyet. Video itu nunjukin aksi Derek yang masih jago dribble dan shoot. Nggak berselang lama, Derek langsung menepis rumor tersebut dengan nge-tweet, “If an NBA team expresses interest, I’m open to dialogue, but at the moment I have no steadfast plan to play again.”

Anyway, mau tau skill Derek di usianya yang udah kepala empat? Tonton aja langsung video ini, Bro!

 

Photo: belief.net dan cbssports.com

Courtesy video: YouTube

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga:

The Giant Anthony Davis!

Josh Absen Di Musim Depan, Bro?

 

SHARE
SHARE:
383
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...