Deretan 5 "Signature Shoes" Terbaik Sepanjang Masa

BY sball

02/09/2020

LA-Streetball.com - Signature shoes atau sepatu edisi khusus yang berkolaborasi dengan para pemain basket terkenal. Mendompleng nama-nama pemain legendaris, nggak heran kalau signature shoes selalu dinanti para fans olahraga basket walaupun harganya mahal dan stoknya terbatas.

Kali ini, kita akan mengulas tentang 5 signature shoes terbaik sepanjang masa. Ada yang jadi favorit lo nggak nih ballers?

  1. Air Jordan III

Source: Amazon.com

Air Jordan III adalah salah satu seri Air Jordan yang paling legendaris. Rilis di tahun 1988, sepatu ini merupakan sepatu pertama yang didesain oleh desainer terkenal, Tinker Hatfield. Nggak hanya itu, Air Jordan III juga yang pertama kali memperkenalkan logo Jordan “Jumpman” yang ikonik banget.

2. Nike LeBron VIII

Source: news.nike.com

Sebagai salah satu pemain basket yang paling mencuri perhatian sejak awal karirnya di NBA, LeBron James sudah diincar beberapa merek ternama untuk bekerjasama merilis shoes signature. Salah satu koleksi legendarisnya adalah Nike LeBron VIII yang dirilis di tahun 2010, tahun yang sama saat Ia disorot karena keputusannya bergabung dengan Miami Heat.

3. Reebok Question

Source: stockx.com

Kalau ngomongin signature shoes nggak lengkap kalau nggak menyebutkan Reebok Question. Banyak yang mengatakan kalau Reebok Question merupakan sepatu Reebok terbaik yang pernah ada. Berkolaborasi dengan pemain terbaik sepanjang masa, Allen Iverson, sepatu ini langsung melejit kepopulerannya sejak pertama kali dirilis di tahun 1996.

4. Fila Grant Hill

Source: mainbasket.com

Sebagai salah satu pemain legendaris yang disukai fans sejak memulai debutnya, Grant Hill membawa Fila menjadi merek sepatu basket yang patut dipertimbangkan sejak perilisan sepatu Fila Grant Hill. Kabarnya, kolaborasi ini digandrungi para pecinta basket sampai menghasilkan lebih dari 100 juta dolar AS dalam setahun.

5. Nike Kobe VIII

Source: news.nike.com

Rilis di tahun 2013 alias Tahun Ular Air, Kobe Bryant dan Nike luncurkan sepatu Nike Kobe VIII “Black Mamba” dengan desain kulit ular yang elegan. Nike Kobe VIII juga digemari para pecinta sneakers karena materialnya yang cukup ringan dan tetap merepresentasikan karakter Kobe Bryant di setiap detail desainnya.

SHARE
SHARE:
100
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...