Deretan Pemain NBA yang Dirumorkan Akan Berpindah Tim

BY sball

17/11/2020

LA-Streetball.com - Setelah NBA musim 2019-20 resmi berakhir di bulan Oktober silam, NBA musim berikutnya akan hadir lebih awal di bulan Desember nanti. Di masa offseason yang cukup singkat ini, masih belum ada kepastian mengenai masa pertukaran pemain. Tapi dari beberapa rumor yang beredar, beberapa pemain ini nampaknya akan berpindah tim sebelum musim 2020-21 dimulai. Siapa saja ya?

1. Chris Paul

Source: forbes.com

Chris Paul yang saat ini masih terikat kontrak dengan Oklahoma City Thunder kabarnya dilirik oleh beberapa tim lain. Beberapa di antaranya adalah New York Knicks dan Phoenix Suns. Bahkan kabarnya, pihak Suns sudah berkomunikasi secara intens dengan Chris Paul. Selain itu, Kawhi Leonard dari Clippers juga mengungkapkan kalau Ia tertarik mengajak Chris Paul bergabung di timnya.

2. James Harden

Source: newsweek.com

Dengan titel All-Star sebanyak delapan kali di usianya yang masih cukup muda, James Harden tentu jadi salah satu pemain yang diincar beberapa tim. Saat ini James Harden masih bergabung di Houston Rockets, namun kabarnya diincar oleh Philadelphia 76ers. Walaupun begitu, Rockets dengan tegas menolak ide tersebut dan sedang menyusun strategi agar James Harden nggak tergiur dengan tawaran 76ers.

3. Jrue Holidays

Source: bleacherreport.com

Pemain New Orleans Pelicans ini juga dirumorkan menjadi salah satu pemain yang akan berpindah tim. Di musim sebelumnya Ia juga sempat jadi dikabarkan akan pindah. Nah, di musim ini tampaknya Pelicans makin serius dengan perpindahan Jrue Holidays. Salah satu tim yang berminat adalah Atlanta Hawks.

4. Aaron Gordon

Source: thespun.com

Sempat mencuri perhatian karena penampilannya yang menjanjikan di NBA Draft tahun 2014, kini Aaron Gordon nampaknya belum mencapai ekspektasi Orlando Magic. Mereka pun menawarkan Aaron Gordon ke tim lain. Beberapa tim yang dinilai cocok untuk Aaron Gordon adalah Milwaukee Bucks dan Golden State Warriors.

 

SHARE
SHARE:
43
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...