Deretan Turnamen Streetball Yang Ditunda Karena Pandemi (Part 1)

BY sball

05/08/2020

LA-Streetball.com - Turnamen streetball biasanya hal yang paling ditunggu saat musim panas. Selain menjadi tontonan yang paling diminati, turnamen streetball juga jadi ajang bergengsi untuk para pemain baru yang mau menunjukkan kemampuannya di lapangan. Sayangnya, semenjak pandemi banyak turnamen streetball yang terpaksa nggak dijalankan tahun ini. Ini dia deretan turnamen streetball yang ditunda karena pandemi.

  1. The Drew League à masukin visualnya

Source: cassyathena.com

The Drew League adalah liga basket pro-am yang biasanya diselenggarakan setiap musim panas di Los Angeles, California. Dimulai sejak tahun 1973, liga ini mengizinkan pemain muda maupun profesional untuk berpartisipasi. Awalnya hanya ada 6 tim yang bertanding di The Drew League pada tahun 1973. Namun karena kepopuleran liga ini yang terus meroket, beberapa tahun terakhir The Drew League mampu menghadirkan lebih dari 20 tim yang bertanding. Beberapa pemain terkenal yang pernah berpartisipasi di The Drew League adalah Kobe Bryant, James Harden, dan J.R. Smith.

  1. The George Goodman League à masukin visualnya

 

Source: dc.sbnation,com

The George Goodman League atau lebih dikenal dengan The Goodman League merupakan salah satu liga basket pencetus para streetballer hebat di AS. Awalnya dinamai The Barry Farm Community Summer Basketball League di tahun 1977, namun diganti namanya pada tahun 1996 untuk menghormati Mr. George Goodman karena jasanya sebagai mentor. The Goodman League merupakan saksi dari perjalanan karir beberapa pemain ternama seperti Kevin Durant, Mike Beasly, dan Ty Lawson.

  1. Hoopla

Source: oregonhoopla.com

Hoopla merupakan turnamen 3x3 di Oregon dan merupakan salah satu yang terbesar di Amerika Serikat. Turnamen ini secara rutin digelar setiap musim panas di Salem, Oregon. Diselenggarakan sejak tahun 1999, Hoopla sudah menghadirkan lebih dari 1.000 tim yang berpartisipasi di turnamen tersebut. Awalnya Hoopla berencana kembali diselenggarakan tahun ini pada awal bulan Agustus. Namun karena pandemi, pihak Hoopla mengatakan bahwa akan menunda turnamen tahun ini sampai waktu yang belum ditentukan.

SHARE
SHARE:
149
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...