Derrick Rose Hadiahkan Jimmy Butler Jam Tangan Mewah

BY sball

30/10/2015

pemain basket terkenal | Jimmy Butler dan Derrick Rose
LA-Streetball.com - Isu yang mengatakan bahwa Derrick Rose tidak akur dengan rekan setimnya sendiri, Jimmy Butler, terus menguak beberapa bulan terakhir. Bahkan ini sulit mereda, sekalipun keduanya telah membantah bahwa mereka terlibat konflik. Namun, kali ini lagi-lagi Rose harus mengklarifikasi berita tidak benar ini dengan cara "pamungkas"nya. Pemain bola basket berusia 27 tahun ini mengaku jika pada September lalu dirinya sempat menghadiahkan Butler sebuah jam tangan mewah berharga mahal.

Tidak disebutkan berapa harganya, namun yang pasti Rose melakukan itu hanya sekedar untuk memberikan apresiasi kepada Butler yang telah menampilkan performa hebat musim lalu. Seperti kita tahu, Butler pada musim kemarin untuk kali pertama terpilih masuk ke dalam skuat NBA All-Star. Prestasi ini melengkapi capaian lainnya yakni terpilih sebagai NBA Most Improved Player di musim yang sama.

"Saya tergolong pemain veteran (senior) sekarang. Untuk itu sudah sepatutnya saya memberikan apresiasi kepada rekan-rekan setim saya. Dan Jimmy (Buttler) sangat berhak untuk (jam tangan) itu," kata Rose. "Perumpamaannya kurang lebih seperti saat saya mendapatkan kue donat dalam sebuah penerbangan atau perjalanan di dalam bus. Saya hanya mencoba melakukan sesuatu, dan memberi tahu mereka bahwa saya berada di jalan yang sama. Kami harus memiliki keterikatan seperti itu."

Rose juga menyanggah kabar perselisihan antara dirinya dengan Butler yang kerap menghiasi berita beberapa bulan terakhir. Isu itu hanya merupakan omong kosong pihak-pihak yang ingin menjatuhkan timnya, Chicago Bulls. "Saya sudah menganggap Jimmy seperti adik saya sendiri. Saya selalu mendoakan yang terbaik baginya. Tiap saat saya selalu mendorongnya untuk terus memiliki kepercayaan diri dalam bermain basket," lanjut Rose.

Wah, enak banget ya punya teman kayak Derrick Rose. Ada konflik sedikit, langsung dibeliin jam tangan mewah. (RAI)



Baca juga: Butler: Saya Lebih Pantas jadi Nomor 1
                Butler Akui Nyaman Bermain dengan Rose
                Butler Tidak Akur dengan Derrick Rose?

SHARE
SHARE:
890
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...