DERRICK ROSE IS BACK!

BY sball

08/11/2018

 

LA-Streetball.com - Derrick Rose yang keliatannya meredup beberapa tahun belakangan, sekarang mulai bersinar lagi! Peraih gelar MVP NBA termuda yang sempet didera cedera parah ini akhirnya bisa ngebuktiin kalo permainannya belom kelar. Waktu kemaren Minnesota Timberwolves berhasil menang atas Utah Jazz 128-125, Rose nyetak 50 point sendiri! 

Gak cuma nyetak point terbanyak disepanjang karirnya, Rose juga berhasil ngebawa kemenangan setelah di 13 detik terakhir masukin dua tembakan bebas yang ngebuat timnya ngejauh dari kejaran Jazz. Rose juga berhasil ngebungkus empat rebound dan tujuh assist.

Sebelomnya, point tertinggi Rose pernah dicetak tahun 2011. Waktu itu dia nyetak 44 point buat Chicago Bulls di playoff. Setelahnya, dia terakhir bisa nyetak lebih dari 30 point terakhir pas 18 Januari 2017 lalu. Emang karena pertarungan sama cedera lutut maksa karirnya jadi rada terseok-seok. Ia jadi kayak kutu loncat yang pindah-pindah tim dan berharap nemu satu tim yang mau pake jasanya walaupun punya resiko cedera yang tinggi, ditambah kondisi fisiknya yang mulai menurun.

Kemudian pas 8 Maret 2018, akhirnya Rose direkrut sama Timberwolves. Sekarang ini Rose emang masih dihantui cedera lutut, tapi dari waktu ke waktu, Rose nunjukin perkembangan yang bagus. Apalagi pas dia mulai ngubah cara mainnya dan berhasil ngembaliin performanya.

 

Source: Video

SHARE
272
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...