Derrick Rose is Coming Back!

BY Webstylers

01/08/2013

Ballers, tentu loe semua pasti merindukan salah satu point guard terbaik dari Chicago Bulls yang satu ini! Who is he? Dia adalah Derrick Rose. Ya, sejak mengalami cedera robek ligamen ACL (Anterior Cruciate Ligament) di lutut kirinya yang cukup parah saat playoffs melawan Phidelapia 76ers pada musim lalu, Derrick rose terpaksa absen dalam beberapa pertandingan NBA lainnya.Akan tetapi, apakah di musim mendatang Derrick Rose bisa bermain kembali? Well, He said he will, Bro!

Belum lama ini, Derrick Rose sudah mengatakan bahwa dirinya telah sembuh total dan Ia pun yakin sudah bisa bertanding lagi di NBA. Yes, that’s true, Ballers! Mendukung pernyataan tersebut, Tom Thibodeau, pelatih Chicago Bulls, pun menyatakan bahwa Derrick Rose akan bermain seperti biasanya pada pra musim ini. 

“Ia baru mengikuti sedikit latihan, namun kemajuannya sudah terlihat dan Ia sudah melakukan kontak saat berlatih dan terlihat baik-baik saja. Mungkin proses ini akan memakan waktu, namun ini adalah langkah dari pemulihannya. Ia akan terus berlatih secara rutin untuk mencapai kebugaran.  Jadi, kami harus bersabar dan memastikan Ia  mampu menanganinya. Lalu, kami akan siap memainkannya lagi,” ujar Thibodeau seperti yang diberitakan oleh CSN Chicago.

Nah, untuk menyambut kembalinya Derrick Rose ke NBA, salah satu siaran televisi ternama yaitu, CNN, sempat melakukan interview singkat dengannya. Dalam interview tersebut, Ia diberikan pertanyaan, “Siapakah pemain terbaik di NBA?” Mungkin, buat loe pencinta basket bakal berharap Ia menjawab, LeBron James, Kobe Bryant and Kevin Durrant. But, He didn’t said that! He said “Derrick Rose.”

Wah..wah.. Dari interview tersebut, Derrick Rose tampak sangat percaya diri bukan, Ballers? So, buat para Ballers di sini yang nge-fans sama Derrick Rose, jangan sampai melewatkan aksi keren peraih MVP 2011 di laga NBA musim ini. Welcome back to NBA, Derrick Rose!

SHARE
SHARE:
667
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...