DERRICK ROSE PEMAIN FAVORIT JAMAL CRAWFORD

BY sball

09/04/2020

 

 

LA-Streetball.com – Derrick Rose bisa dibilang pemain yang masa jayanya redup gara-gara cedera yang ia derita. Padahal kalo lo tau ballers, Rose merupakan pemain termuda yang meraih gelar MVP di umur yang ke 22 tahun dan 6 bulan dan di tahun keduanya di NBA. Tapi di musim berikutnya, masalah terus menghantui D-Rose. Musim 2011-2012 terkenal cedera ACL lalu musim berikutnya ia harus absen semusim.

 

Source : www.fearthesword.com 

 

 

Source : www.nytimes.com 

Crawford yang memang pernah bermain dengan rose waktu di Minnesota Timberwolves, enggak terkejut lihat permainan yang bagus dari Rose di musim ini bersama Detroit Pistons. Crawford menyayangkan sikap respect yang diterima oleh mantan MVP termuda itu sangatlah kurang dari media atau pun fans.

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

 

Source : www.heavy.com 

Melalui wawancara dengan Brandon “Scoop B” Robinson, Crawford mengungkapkan bahwa ia sangat suka dengan permainannya derrick rose, “Oh, aku sangat suka dengan permainannya, dia luar biasa. Dia menyenangkan untuk ditonton. Saya ingin jujur, bahwa saya adalah penggemar terbesarnya, dan saya suka melihatnya”. Begitu saat Crawford mengungkapkan kagumnya terhadap derrick rose.

 

Source : www.freep.com 

 

Derrick rose memang salah satu point guard terbaik yang ada di NBA saat ini, semoga rose bisa balik lagi ke performa sebelumnya.

SHARE
SHARE:
1103
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...