DERRICK WHITE BERLIAN TERSEMBUNYI SAN ANTONIO SPURS

BY sball

21/04/2019

 

LA-Streetball.com – Mungkin beberapa dari kita gak familiar sama pemain San Antonio Spurs, Derrick White. Yes kita seringkali baru tau kalau ternyata ada pemain bagus di Spurs. Banyak pengamat basket penasaran gimana caranya para scouting San Antonio bisa dapetin pemain yang gak terlalu terkenal di kampusnya, tapi waktu main buat Spurs, mereka develop menjadi pemain yang bagus. 

Derrick White adalah pemain yang memulai karir basket kampusnya dari University of Colorado. Disana tiada hari tanpa kerja keras. Pelatihnya terus mengasah kemampuan White karena banyak yang menganggap ia “Undersized”. White membukukan rata-rata 18.1 ppg, 4.1 rpg, 4.4 apg selama karirnya bersama University of Colorado.

 

Source: https://www.denverpost.com

 

Kerja keras White membuahkan hasil setelah pada 2017 ia berhasil masuk dalam NBA Draft. Meskipun terpilih di kesempatan pertama urutan ke 29, tapi White berhasil membuktikan kalau karirnya di NBA ini adalah proses. Kerja keras memang butuh ketekunan dan kesabaran sampai akhirnya di game playoffs kemarin ia membuka mata seluruh fans San Antonio dengan mencetak 36 poin,, 5 rebound dan 5 asis.

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

White kasih contoh bagus buat kita kalau hidup gak selamanya tentang keberuntungan. Kerja keras dan banyak pengorbanan juga adalah bagian dari kesuksesan. Meskipun di game 4 playoffs menghadapi Denver kemarin ia lagi “Bau” dengan cuma mencetak 8 poin, 4 rebound, dan 5 asis, tapi percayalah sama proses ballers. Karena proses gak akan mengkhianati hasil. 

Hardwork pays off!

SHARE
SHARE:
476
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...