DETROIT NOT FOR CARMELO ANTHONY

BY sball

14/04/2020

 

 

 

 

LA-Streetball.com – NBA Draft tahun 2003 mungkin menjadi salah satu penghasil pemain-pemain yang saat ini kebanyakan kita kenal seperti Kyle Korver, Dwyane Wade, dan juga pemain yang baru comeback setelah istirahat cukup lama, Carmelo Anthony. Dan baru-baru ini Carmelo menjelaskan tentang apa yang terjadi seandainya ia di draft oleh Detroit Pistons bukan oleh Denver Nuggets.

 

Source : www.complex.com 

 

Saat 2003 NBA Draft lalu, di draft no 2 Detroit Pistons memilih Darko Milicic yang berasal dari Serbia dan Montenegro dari pada memilih Carmelo Anthony. Melo pun memberikan tanggapan jika ia di draft oleh pistons, maka ia akan bisa meraih beberapa gelar juara. Tetapi mantan big-man pistons Ben Wallace punya tanggapan sendiri, kalau saja Carmelo yang dipilih, maka Detroit Pistons tidak akan pernah bisa juara.

 

Source : www.slamonline.com 

 

Ben Wallace menilai Melo ingin secepatnya bermain, apalagi statusnya Carmelo hanya seorang rookie, dan jika itu terjadi maka akan merusak Chemistry dari tim itu sendiri. Akhirnya Detroit Pistons lebih memilih Darko Milicic yang lebih milih bersabar dalam role bermainnya.

 

Source : www.fadeawayworld.net 

 

Cara bermain tim asal kota Detroit memang lebih bermain defensive dari pada Carmelo yang lebih mengutamakan offensive play termasuk melo yang kurang aktif saat bertahan. Tapi apa salahnya ballers jika kita berkhayal apa yang terjadi jika Pistons lebih memilih Carmelo dari pada Darko, apakah tetap bisa juara atau gagal juara??

 

Source : www.detroitbadboys.com 

 

Source news : clutchpoints

SHARE
SHARE:
1252
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...