Di Sparring, Nicky-Nicko Rasakan Manfaat Training Camp

BY sball

27/05/2016

Di Sparring, Nicky-Nicko Rasakan Manfaat Training Camp

LA-Streetball.com - Da twin is back, Ballers! Nicky-Nicko kembali mengikuti Training Camp untuk mencoba kemampuannya lagi di Challenge The World 2016. Dua pemain basket yang pernah berhasil mengikuti Somecity Tournament di Jepang bersama tim Challenge The World 2015 itu memiliki performa yang terbilang sama. Dua-duanya seimbang dalam segi skill maupun fisik.

Di Sparring, Nicky-Nicko Rasakan Manfaat Training Camp

Pada sparring kemarin, Nicky-Nicko merasakan ada manfaat dari Training Camp yang membuat mereka bisa tampil lebih baik. Meskipun Nicko lagi nggak bisa bermain secara maksimal karena mengalami cedera pada jarinya, dia mencoba untuk mempertahankan fisiknya tetap stabil selama pertandingan. "Dari tiap hari latihan gitu, latihannya keras, nggak mungkin sih nggak ngaruh. Keliatan kok dari anak-anak (para peserta Training Camp) yang tadinya masih agak-agak lari-lari bolanya jadi lebih bagus lagi," kata Nicky menjelaskan jalannya sparring pada kemarin lusa. Selain itu, Nicko juga menambahkan kalau latihan fisik yang dia dapatkan di Training Camp benar-benar bermanfaat untuknya. "Yang pasti fisik jadi lebih bagus. Soalnya, kita latihannya tiap hari, dihajar terus, itu kerasa banget sih ke fisiknya jadi lebih bagus," ujar Nicko.

Di Sparring, Nicky-Nicko Rasakan Manfaat Training Camp


Namun di sisi lain, Nicky-Nicko merasa ada yang perlu diperbaiki dalam timnya. Si kembar itu menyayangkan bahwa tim Challenge The World 2016 masih belum kompak sebagai tim. "Kerja sama timnya sih masih kurang banget. Masih kayak mau nunjukkin skill masing-masing," curhat Nicko. "Mungkin karena ini baru sparring pertama, latihannya juga belum terlalu lama. Chemistry-nya belum ketemu," tambah Nicky. Si kembar mengharapkan tim Challenge The World 2016 bisa semakin kompak dan dapat membangun chemistry satu sama lain dalam tim di setiap pertandingan nanti. Well, go ahead, twin!


Photo: 
Redaksi LA Streetball


(IP)














Baca juga:
Usai Sparring Pertama, Syam Merasa Ada yang Kurang
Hasil Sparring Tim Challenge The World 2016 di Mata Coach AB

SHARE
SHARE:
697
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...